Hadiri Milad ke 22 Ponpes Al Munawwarah, Ini Pesan Gubernur Jambi

Hadiri Milad ke 22 Ponpes Al Munawwarah, Ini Pesan Gubernur Jambi

Gubernur Jambi Hadiri Milad ke 22 Ponpes Al Munawwarah-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Gubernur Jambi, Al Haris hadiri dan membuka kegiatan Milad ke 22 Ponpes Al Munawwarah di Bangko, Merangin, Sabtu 28 Januari 2023.

Al Haris mengatakan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Tahfidz Al Qur’an Wal Hadist Al Munawaroh di Kota Bangko sudah banyak berkontribusi untuk pendidikan di Provinsi Jambi.

“Kita bangga pesantren ini sudah 22 tahun berdiri, pondok ini sudah banyak meluluskan alumni dan alumninya tersebar di Provinsi Jambi. Pondok ini sudah memberikan kontribusi terhadap perkembangan pendidikan di Jambi. Pemerintah Provinsi Jambi menyampaikan terima kasih kepada Pondok ini atas kerja kerasnya sehingga ponpes ini berdiri dan maju luar biasa,” kata Al Haris

Al Haris melanjutkan, Ponpes yang didirikan Mantan Bupati Merangin Rotani Yutaka tersebut memberikan ruang kepada anak-anak Jambi untuk menuntut ilmu dan lulusannya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

BACA JUGA:Pemprov Jambi Berangkatkan 61 Peserta Magang ke Jepang

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Dengarkan Curhat SAD

“Saya liat jurusan yang ada di pondok ini bisa memberikan ruang untuk anak kita sekolah dan melanjutkan pendidikannya. Masyarakat gunakan kesempatan dengan sebaiknya, lulus pondok ini sudah ada yang melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya, sudah ada alumni pondok ini yang kuliah kedokteran,” ujarnya.

Gubernur Jambi, Al Haris berharap Ponpes Al Munawar yang bernaung dibawah yayasan Lailo Beruji binaan Rotani Yutaka makin maju dan menjadi Ponpes modern mengikuti perkembangan era digital.

“Kita doakan pondok ini semakin maju dan berkembang mengikuti tantangan pendidikan era digital saat ini,” sebutnya.

Sementara itu pembina Yayasan Lailo Beruji, Rotani Yutaka mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Jambi, Al Haris diacara milad ke 22 Ponpes Al Tahfidz Wal Hadist Al Munawaroh.

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

BACA JUGA:Gubernur Jambi Tinjau SMAN 12 dan SMAN 6 Sarolangun

Datuk Rotani Yutaka juga berharap Ponpes binaannya tersebut terus berkembang sesuai dengan cita-citanya mendirikan Ponpes Al Munawarah tersebut.

“Terima kasih atas kehadiran Gubernur Jambi di pondok pesantren Al Munawaroh ini. Kami harapkan dukungan ponpes untuk umat ini, semoga cita-cita kami Ponpes ini setidak-tidaknya menjadi Ponpes pilihan di Jambi Barat,” kata Rotani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: