Edi Purwanto Minta Jaga Kode Etik dan Integritas Jurnalis, Momen Hari Pers Nasional 2023

Edi Purwanto Minta Jaga Kode Etik dan Integritas Jurnalis, Momen Hari Pers Nasional 2023

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. -Ist/jambi-independent -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengucapkan selamat Hari Pers Nasional. Edi Purwanto menyebut bahwa pers merupakan salah satu pilar dari Demokrasi.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini juga menyebut bahwa kehadiran Pers sangat berjasa terhadap jalannya Reformasi di Indonesia. Kerja-kerja insan pers yang akurat, berimbang dan sesuai fakta diharapkan dapat menjaga pilar demokrasi.

"Pers sebagai pilar ke empat sangat dibutuhkan dalam kontrol sosial, dengan tetap berpegang pada kerja-kerja profesionalisme serta menjaga kode etik jurnalistik, integritas sebagai ujung tombak dalam menangkal hoax," ujarnya.

Pada Hari Pers Nasional ini, Edi Purwanto juga menginginkan agar insan pers selalu inovatif dan kreatif sehingga menghasilkan produk-produk jurnalistik yang berkualitas. Edi juga mengajak insan pers yang ada untuk menghadirkan bacaan-bacaan maupun tayangan yang mengedukasi.

BACA JUGA:Kasus Pelecehan Belasan Anak di Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi Minta Pelaku Dihukum Berat

BACA JUGA:Ketua DPRD Jambi Tekankan Percepatan Jalur Khusus Batu Bara

"Mari kita bangun komitmen bersama untuk menyuguhkan berita-berita yang mengedukasi dan sebagai kontrol jalannya Pemerintahan. Saya Ketua DPRD Provinsi Jambi mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: