UNIQLO Indonesia Resmi Hadir di Jamtos, Masyarakat Jambi Sambut Antusias

UNIQLO Indonesia Resmi Hadir di Jamtos, Masyarakat Jambi Sambut Antusias

UNIQLO Indonesia akan hadir di Jamtos 31 Maret 2023-Foto : UNIQLO Indonesia-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Uniqlo Indonesia resmi hadir di Jambi. Tepatnya di lantai 1 Jambi Town Square Jamtos Jambi.

 

Perusahaan ritel global terkemuka asal Jepang tersebut membuka toko pertamanya di Jambi sekaligus toko ke-58 di Indonesia.

 

Hal ini merupakan wujud komitmen UNIQLO untuk terus berada lebih dekat dengan pelanggan setianya di seluruh Indonesia dan memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Jambi dan sekitarnya.

 

 Masyarakat pun sangat antusias untuk memanfaatkan berbagai promo menarik yang sudah disiapkan dan sayang untuk dilewatkan selama periode pembukaan.

BACA JUGA:Polisi Terluka, Dilempari Kayu Balok Saat Demo Sopir Angkutan Batu Bara di Rengkiling

BACA JUGA:Soal Jalan Khusus Batu Bara di Jambi, Nasroel Yasir: Saya Yakin Hanya Sebatas Narasi Tanpa Ujung

 

Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia mengatakan bahwa 

bagi UNIQLO, LifeWear adalah komitmennya dalam membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik melalui pakaian. 

 

Melalui koleksi LifeWear, pakaian sehari-hari yang berkualitas tinggi, dengan keindahan yang sederhana, kami menghadirkan kenyamanan untuk semua orang dari berbagai usia. 

 

"Kami berharap kehadiran UNIQLO di Jambi bisa menjadi salah satu tujuan belanja favorit yang dapat memenuhi kebutuhan serta menunjang gaya hidup sehari-hari masyarakat Jambi dan sekitarnya, serta di berbagai momen istimewa seperti momen Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan datang,” ujarnya.

BACA JUGA:Puasa, Tapi kok Malah Gemuk? Kenali 5 Penyebab Berat Badan Naik Saat Puasa Ramadan

BACA JUGA:Buntut Penyetopan Aktivitas Angkutan Batu Bara, Puluhan Sopir Tutup Jalan di Desa Rengkiling Sarolangun

 

Pembukaan UNIQLO Jambi Town Square ini ditandai dengan dengan pemotongan pita oleh Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia, Yugo Shima yang didampingi oleh Direktur Jambi Town Square, Andreas Huattanto, Komisaris Jambi Town Square, Margatreana, Store Manager UNIQLO Jambi Town Square, Pitaloka Ayustina, dan pengunjung pertama UNIQLO Jambi Town Square. 

 

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan musik tradisional asal Jepang, Taiko. Usai pemotongan pita, pelanggan yang telah hadir pun sangat antusias memasuki area toko sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

 

Antusiasme masyarakat pun terlihat dari antrian yang mengular menyambut prosesi pembukaan toko UNIQLO pertama di Jambi ini. Hadir dengan berbagai koleksi LifeWear favorit salah satunya seperti kemeja dengan kerah khas baju koko untuk pria yaitu Kemeja Katun Modal Kerah Tegak Lengan Pendek dan Kemeja Linen Katun Kerah Tegak, Blus dan Tunik Rayon Lengan Panjang serta Celana Lebar Lipit untuk wanita, GIRLS Gaun Rayon Motif Bunga Tanpa Lengan dan KIDS Kaos Polo Dry Pique (Bordir) untuk anak-anak serta beragam pilihan Batik Motif.

 

 Produk tersebut merupakan koleksi unggulan yang sangat cocok dikenakan di momen spesial Hari Raya Idul Fitri, agar tetap tampil stylish namun tetap nyaman.

BACA JUGA:Janggal, Sambil Menggerutu Pemuda Air Liki Sebut Pelantikan Kepala Sekolah Merangin Sarat dengan Kepentingan

BACA JUGA:6 Rekomendasi Model Sneakers Airwalk yang Nyaman Dipakai, Awet, dan Kuat

 

Selain itu, UNIQLO Jambi Town Square juga menyediakan berbagai penawaran terbatas seperti harga khusus untuk koleksi tertentu yang hanya berlaku di UNIQLO Jambi Town Square. Bagi pelanggan dengan pembelian belanja minimal Rp 500.000 akan mendapatkan Exclusive Thermal Tumbler berlaku untuk kelipatan dan selama persediaan masih ada. 

 

Pelanggan yang baru mengunduh dan menggunakan UNIQLO App di ponselnya akan mendapatkan Welcome Coupon senilai Rp 50.000. Selain itu, pelanggan pun akan mendapatkan special refreshment dari kolaborator lokal dengan menunjukkan bukti pembelanjaan UNIQLO. 

 

Namun, bagi yang belum sempat hadir saat pembukaan tidak perlu khawatir karena semua penawaran menarik tersebut berlaku selama periode pembukaan mulai tanggal 31 Maret hingga 6 April nanti. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: