6 Rekomendasi Model Sneakers Airwalk yang Nyaman Dipakai, Awet, dan Kuat

6 Rekomendasi Model Sneakers Airwalk yang Nyaman Dipakai, Awet, dan Kuat

Sneakers airwalk-Ist/jambi-independent.co.id -

Airwalk Harris

Jika kamu hobi skateboard, Airwalk Harris harus kamu pilih. Sebab, sneakers ini dirancang dengan 3 eyelets dan rubber outsole yang tidak mudah licin dan juga nyaman dipakai meski seharian. 

Hadir dengan warna Black Camel dan terbuat dari bahan kanvas berkualitas serta model sepatu low cut. Kamu bisa membeli sneakers keren ini dengan harga hanya Rp. 299.000. 

BACA JUGA:Kabar Gembira, BLT akan Cair di Bulan Puasa Ramadan hingga Rp 900 Ribu, Cek Nama Anda Disini 

BACA JUGA:Tips Jualan Kuliner Online di Bulan Ramadan

Airwalk Hilda

Airwalk Hilda hadir untuk para wanita yang menyukai sepatu sneakers. Warna hitam dan desainnya yang trendy akan membuat gaya kamu terlihat boyish saat memakainya. 

Terdapat aksen lict putih pada bagian sol membuat sneakers ini akan cocok untuk segala aktivitas indoor maupun outdoor. Sneakers Airwalk ini dibandrol dengan harga Rp. 199.000. 

Airwalk Hazel

Airwalk Hazel juga diperuntukkan bagi para wanita. Sneakers Airwalk ini hadir dalam berbagai pilihan warna yang akan membuat gaya laid back kamu semakin on point. 

Sneakers yang didesain dengan detail panel suedette finish ini bisa menciptakan kesan trendy dan lebih percaya diri. 

BACA JUGA:Cara Atasi Rambut Lepek Saat Pakai Hijab Ala Shireen Sungkar 

BACA JUGA:Deretan Zodiak yang Memiliki Ekspektasi Terlalu Tinggi Terhadap Pasangannya

Sneakers Hazel ini juga memiliki rubber sole yang sangat kuat dan lentur yang membuat kamu makin nyaman saat mengenakannya. Sneakers Airwalk ini dibandrol dengan harga Rp. 189.000. 

Sneakers Airwalk adalah salah satu brand sepatu berkualitas yang patut kamu jadikan pilihan untuk melengkapi penampilan kasualmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: