Zodiak Kamu Hari ini, Gemini, Energi Fisik Anda Kuat

Zodiak Kamu Hari ini, Gemini, Energi Fisik Anda Kuat

zodiak hari ini-pixabay.com-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu peruntungan kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari selasa, 28 Maret 2023. 

1.Aries (21 Maret - 19 April)

Jangan ragu untuk mengganggu keseimbangan agar kebutuhan Anda terpenuhi, terutama di kamar tidur, Aries. Dalam upaya untuk menjaga kedamaian dan menjaga semuanya tetap seimbang, Anda telah mengabaikan keinginan Anda demi menyenangkan orang lain. Berkompromi untuk orang lain bisa menjadi hal yang mulia, tetapi itu mungkin tidak akan pernah membuat Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan. Ini adalah waktu untuk lebih agresif dalam mengejar cinta.

2.Taurus (20 April – 20 Mei)

Tidak ada yang terlalu panas untuk Anda tangani, tetapi mengapa Anda bersikeras untuk membakar tangan Anda ketika Anda tidak perlu melakukannya, Taurus? Apakah Anda mencoba membuktikan kepada seseorang bahwa Anda dapat menahan panas tanpa terpengaruh olehnya? Anda bisa terbakar semudah orang lain bahkan jika Anda menyangkalnya. Lakukan sesuatu untuk Anda dan bukan untuk membuktikan sesuatu kepada orang lain, terutama dalam hal cinta dan asmara.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Energi fisik Anda kuat. Keinginan Anda akan gairah dan cinta sangat kuat, Gemini. Gabungkan kedua kekuatan ini untuk malam cinta dan romansa yang penuh gairah. Tidak ada yang bisa menolak kekuatanmu. Kuncinya sekarang adalah memastikan bahwa Anda tidak memberikan diri Anda kepada seseorang yang tidak layak mendapatkan cinta Anda. Cocokkan diri Anda dengan orang yang menghargai Anda untuk orang luar biasa Anda.

BACA JUGA:Tanggapi Video Viral Tahanan Polsek di Jambi Peluk Anak di Luar Sel, Ini Kata Mabes Polri

BACA JUGA:KPK Bongkar Dugaan Korupsi di Kementerian ESDM, Tersangka Lebih dari Satu Orang

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Masalah hati mungkin tidak berjalan mulus, Cancer. Mungkin pendekatan seseorang terlalu agresif. Mungkin Anda terlalu memaksakan apa yang Anda inginkan. Ketegangan menumpuk dan menciptakan ketidakharmonisan alih-alih cinta. Mungkin Anda perlu memeriksa dinamika hubungan tersebut. Masa-masa sulit mungkin menandakan bahwa bulan madu telah berakhir. Jika Anda lajang, itu mungkin yang terbaik saat ini.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Dalam hal cinta dan romansa, Anda mungkin bersemangat, Leo. Anda memiliki hasrat yang luar biasa untuk cinta sekarang, menjadikan Anda salah satu tangkapan yang paling diinginkan. Bermitralah dengan seseorang yang berbagi kehausan Anda akan petualangan, spontanitas, dan keanehan. Anda membutuhkan seseorang yang dapat mengimbangi energi Anda yang tidak menentu dan kuat. Jika orang yang bersama Anda tidak memenuhi tagihan, cari di tempat lain.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: