ASUS Umumkan Program Giveaway Hardware PC TUF Gaming Global

ASUS Umumkan Program Giveaway Hardware PC TUF Gaming Global

PC TUF Gaming Global--

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-ASUS mengumumkan program giveaway hardware PC gaming #GetTUFGameTough global yang memberikan kesempatan kepada para peserta untuk memenangkan salah satu dari sebelas komponen TUF Gaming atau prosesor Intel ® Core™ i9 -13900K.
ASUS mengundang para gamer di mana pun untuk berpartisipasi pada program ini. Para gamer cukup mengikuti petunjuk di situs web program giveaway  https://ASUS.click/tuf-gaming-campaign-pr dan mengirimkan formulirnya. Program ini adalah kesempatan besar bagi semua peserta untuk memenangkan berbagai produk TUF Gaming yang menakjubkan!

Hadiah yang berlimpah
Di antara berbagai macam hadiah menarik yang tersedia, peserta kontes dapat memiliki kesempatan untuk memenangkan motherboard TUF Gaming Z790 yang baru saja diluncurkan. Motherboard yang paling utama di seri terbaru ini adalah TUF Gaming Z790-Plus WiFi. Motherboard tersebut siap beroperasi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-13 terbaru dengan solusi daya yang ditingkatkan. TUF Gaming Z790-Plus WiFi menawarkan konektor daya ProCool II 8+8 dan power stage DrMOS 16+1 yang ditingkatkan dari pengaturan 14+1 dari seri TUF Gaming Z690. Hal tersebut menambah kemampuan VRM untuk memberikan daya yang stabil dan tetap tenang ketika di bawah tekanan.

TUF Gaming Z790-Plus WiFi juga dilengkapi tombol ASUS PCIe ® Slot Q-Release yang mempermudah pengguna ketika melepaskan kartu grafis, bahkan termasuk kartu grafis berkinerja tinggi dengan solusi pendinginan yang tebal dan backplate yang besar. Fitur AEMP II yang dihadirkan juga memudahkan pengoptimalan modul DDR5 agar menghasilkan kinerja yang luar biasa. Hanya dengan beberapa klik di BIOS untuk mengaktifkan profil memori, maka pengguna akan memiliki kecepatan RAM yang stabil hingga 37,5% lebih cepat dari spesifikasi DDR5 dasar.

Sementara itu, slot PCIe 5.0 x16 membuat pengguna dapat mengggunakan kartu grafis tercepat hari ini dan di masa yang akan datang. Empat slot M.2 onboard, tiga untuk PCIe 4.0, mempermudah dalam mengatur library game yang besar dan cepat. Jaringan yang berasal dari controller Ethernet Intel 2,5 Gbps dan radio Intel WiFi 6E dapat menghubungkan pengguna ke router yang kompatibel melalui pita 6 GHz yang terbuka lebar di wilayah tertentu. Rangkaian port USB, termasuk port USB 3.2 Gen 2×2 Type - C ® yang cepat di panel I/O belakang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke semua perangkat periferal gaming favorit mereka.

BACA JUGA:ASUS Perkenalkan Motherboard Workstation Seri W790

BACA JUGA:Jam Kerja ASN di Batanghari Dipangkas 5 Jam Dalam Sepekan

Hadiah lain yang disediakan meliputi motherboard TUF Gaming Z790-Plus WiFi D4 dan TUF Gaming B760-Plus WiFi D4; kartu grafis TUF Gaming GeForce RTX™ 4070 Ti 12GB dan TUF Gaming GeForce RTX 4070 Ti 12GB OC Edition; pendingin AIO TUF Gaming LC 240 ARGB,  power supply TUF Gaming 1000W Gold, monitor TUF Gaming VG28UQL1A, case TUF Gaming GT502, headset TUF Gaming H1 Wireless, dan mouse TUF Gaming M3 Gen II.

Program ini berlangsung dari 16 Maret hingga 27 April 2023; ikuti dan pelajari lebih lanjut tentang seri TUF Gaming di https://asus.click/tuf-gaming-campaign-pr. Ketentuan dan persyaratan berlaku Silakan lihat situs web kontes untuk detailnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: