ASUS Perkenalkan Motherboard Workstation Seri W790

ASUS Perkenalkan Motherboard Workstation Seri W790

Motherboard Workstation Seri W790 --

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-ASUS mengumumkan dua motherboard workstation Intel ® W790 baru, yaitu Pro WS W790E - SAGE SE dan Pro WS W790 - ACE. Masing-masing motherboard disiapkan untuk prosesor Intel Xeon ® W -3400 dan W -2400 terbaru dengan kemampuan overclocking yang berbeda untuk mengeluarkan potensi kinerja CPU dan modul memori DDR5 R-DIMM yang lebih besar. Dalam seri Pro WS W790 yang baru ini, ASUS merilis grafis yang dapat diperluas (expandable), penyimpanan yang besar, konektivitas yang mengesankan, dan keandalan yang mumpuni. Seri ini sangat ideal untuk mendukung para kreator profesional, data scientist, dan teknik arsitektur karena mereka berurusan dengan desain yang kompleks, simulasi, rendering, dan beban kerja AI inferencing.

Manajemen jarak jauh tingkat server
Seri Pro WS W790 menawarkan manajemen hardware dan software jarak jauh yang komprehensif untuk menjaga segala sesuatu tetap berjalan baik. Pro WS W790E - SAGE SE menggunakan pengontrol Ethernet gigabit khusus yang dijalankan oleh BMC AST2600 onboard pada koneksi arsitektur IPMI agar dapat melakukan pembaruan BIOS, penyetelan ulang hardware, atau perbaikan masalah darurat melalui UI web. Pengguna juga dapat mengakses fungsi serupa dengan Pro WS W790 - ACE dengan kartu ekspansi ASUS IPMI. Selain itu, seri Pro WS W790 hadir dengan ASUS Control Center Express ― sebuah software pemantauan dan manajemen TI yang berkerja secara real-time untuk membantu administrator TI dalam meningkatkan efisiensi dan melindungi aset digital dari akses ilegal dan kebocoran data.

Kinerja dan produktivitas yang telah terbukti
Pro WS W790E - SAGE SE dapat digunakan untuk overclock prosesor Intel Xeon W -3400 atau W -2400. Selain itu, motherboard ini juga memiliki fitur delapan slot modul memori yang mendukung hingga 2 TB RAM ECC R - DIMM DDR5 yang juga dapat dioverclock. Tujuh slot PCIe ® 5.0 x16 yang dimilikinya dapat memberikan konfigurasi yang fleksibel untuk mendukung beberapa GPU berkinerja tinggi dalam pembuatan konten, arsitektur, atau analisis data. Sementara itu, port Ethernet dual Intel X710 - AT2 10 Gb ultra cepat mempersingkat transfer data dengan latensi rendah. Kreator konten yang bekerja dengan file video berukuran besar dapat mengatur beberapa perangkat penyimpanan NVMe ® dalam formasi RAID untuk menghasilkan bandwidth I/O yang besar dan playback mulus di ruang kerja mereka. Untuk menambah lebih banyak penyimpanan berkecepatan tinggi, dua slot SlimSAS onboard dihadirkan agar Anda dapat menghubungkan SSD berstandar industri — selain server dan peralatan jaringan.

Bagi pengguna yang ingin membangun workstation untuk bisnis, pengembangan AI, atau menjalankan analisis data keuangan dan sains, Pro WS W790 - ACE mendukung prosesor Intel Xeon W -2400 dan W -3400 dengan delapan slot RAM untuk RAM ECC R - DIMM berkapasitas hingga 2 TB dalam konfigurasi quad-channel. Dengan lima slot PCIe 5.0 x16, pengaturan multi-GPU telah tersedia dan siap digunakan. Tiga slot SlimSAS juga dihadirkan untuk menyediakan opsi penyimpanan lanjutan, sedangkan port Ethernet Marvell ® AQC113CS 10 Gbps siap digunakan untuk Network Attached Storage (NAS). Selain itu, satu port Ethernet Intel I226 - LM 2,5 Gbps dapat melakukan live streaming atau mengunggah file. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: