SPS Award 2023, Harian Pagi Jambi Independent Raih Gold Winner

SPS Award 2023, Harian Pagi Jambi Independent Raih Gold Winner

Tampilan muka Harian Pagi Jambi Independent, yang dinilai berhak meraih Gold WInner pada SPS Award 2023, sebagai koran terbaik se-Sumatera.--

Untuk diketahui, Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat kembali menggelar 14th SPS Awards 2023, di Merlynn Park Hotel, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat. 

Tema yang diangkat tahun ini adalah, Kolaborasi dan Inovasi untuk Kemandirian Pers Indonesia. Di malam itu, SPS Awards hadir untuk memberikan apresiasi bagi para pegiat media di Indonesia.

Dalam gelaran itu, SPS mengumumkan pemenang peraih penghargaan (award) untuk berbagai kategori dari total 542 karya yang dikompetisikan.

BACA JUGA:Hari ke 4, Warga Muaro Jambi Terus Bertahan di Pintu Masuk Perusahaan PT EWF

BACA JUGA:Pemkot Jambi Keluarkan Surat Edaran, Tempat Hiburan Malam Wajib Tutup Selama Bulan Ramadan

Ketua SPS Pusat, Januar P Ruswita mengatakan, penghargaan tersebut dimuat untuk menegaskan semangat juang pers mengarungi dinamika perkembangan zaman yang penuh ketidakpastian.

Terlebih, kata dia, dalam dua tahun ini, pers telah bekerja keras dengan penuh tantangan di tengah Pandemi Covid-19.

Kata dia, para pejuang industri pers terus bersemangat dalam mengarungi perkembangan zaman yang penuh dinamika. "Semangat untuk senantiasa berkolaborasi, semangat untuk terus berinovasi," imbuhnya. 

Januar berharap, pers dapat menjaga marwah dan kemandirian agar bisa terus menjalankan perannya dengan baik. 

"Semua itu demi menjaga marwah, menjaga kemandirian, agar pers dapat terus menjalankan peran sebagai bagian dari pilar demokrasi," kata Januar. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: