Bupati Tanjab Barat Apresiasi SKK Migas PetroChina Melalui Dana CSR Dapat Mengembangkan Potensi Lokal

Bupati Tanjab Barat Apresiasi SKK Migas PetroChina Melalui Dana CSR Dapat Mengembangkan Potensi Lokal

Bupati Tanjab Barat Apresiasi SKK Migas PetroChina Melalui Dana CSR Dapat Mengembangkan Potensi Lokal-Ist/jambi-independent.co.id-

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bupati Kabupaten Tanjab Barat, Anwar Sadat, menghadiri acara Hari Ulang Tahun Desa Muntialo yang ke-11 sekaligus serah terima program pengembangan masyarakat (PPM) Tahun 2022, bertempat di Embung Bina Lestari, Desa Muntialo, Kecamatan Betara, Senin, 20 Maret 2023.

SKK Migas Perwakilan Sumbagsel Sarwo Edhi, Vice President HR & Relations PetroChina International Jabung Ltd Dencio Renato Boele. Ginandjar Communication Manager, Fauzan Ibrahim Acting Government and Relations Superintendent, Adrian Wibisono CSR Superintendent, Ahmad Ramadlan Govrel Advisor,  Lasno Community Development Supervisor, Resman dan Comdev Tim, Dandim 0419 Tanjab, Sekda Tanjab Barat, Jajaran Kepala OPD Tanjab Barat, Camat Betara, Para Kepala Desa se Kecamatan Betara serta tamu undangan yang hadir dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat, mengapresiasi pihak SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd yang selama ini telah memberikan bantuan melalui dana CSR (Corporate Social Resposibility) berupa program pengembangan masyarakat di tahun 2022.

"Kami mengapresiasi dan berterimakasih atas upaya PetroChina yang telah memberikan bantuan dana CSR untuk pengembangan potensi-potensi lokal, baik di Desa Muntialo maupun wisata di Pangkal Babu serta perbaikan jalan diwisata mangrove," ujar Bupati.

BACA JUGA:PetroChina International Jabung Ltd Ucapkan Selamat Ulang Tahun Desa Muntialo ke-XI

BACA JUGA:PetroChina International Jabung Ltd Serahkan Bantuan Program Pengembangan Masyarakat Tahun 2022

"Mudah-mudahan kedepan kita terus berkoordinasi bersinergi bersama Pemerintah Daerah, SKK Migas PetroChina dan seluruh stekholder yang ada di Kabupaten Tanjab Barat kita bersama-sama memajukan daerah ini," pungkasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: