Muswil ke VI LDII Provinsi Jambi Sukses, Ini Pesan Gubernur Jambi Al Haris

Muswil ke VI LDII Provinsi Jambi Sukses, Ini Pesan Gubernur Jambi Al Haris

Gubernur Jambi, Al Haris saat pemukulan gong, tanda dibukanya Muswil VI LDII Provinsi Jambi tahun 2023-Zahrul/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Gubernur Jambi, Al Haris membuka secara resmi Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VI Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Jambi, Minggu 19 Maret 2023 di Hotel BW Luxury Jambi.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua umum DPP LDII, KH Ir Chriswanto Santoso, Ketua DPW LDII Provinsi Jambi, Rahmat Nuruddin, perwakilan dari Polda Jambi, Korem 042/Gapu Jambi, dan sejumlah organisasi Islam di Provinsi Jambi. 

Gubernur Jambi, Al Haris mengapresiasi kegiatan Muswil yang digelar oleh LDII Provinsi Jambi. Ia berharap lewat Muswil, LDII dapat merumuskan hasil terbaik untuk pembangunan daerah.

"Saya bangga, Muswil ini mengusung tema membangun sumber daya manusia profesional religius mendukung Jambi mantap, menuju Indonesia maju, artinya LDII  benar-benar hadir membangun negeri," kata Haris.

BACA JUGA:Batanghari Berstatus Siaga Awas, Tinggi Muka Air Sungai Batanghari Naik, 3 Kecamatan Berdampak Banjir

BACA JUGA:14 Kebakaran di Kota Jambi, Ini Penyebabnya

Al Haris meyakini, LDII mampu memberikan inovasi yang baik demi kemajuan Jambi, dan Indonesia pada umumnya. "Kalau lah LDII ini fokus dan komiten dengan program, Insyaallah kita bisa berkolaborasi membangun Indonesia sejahtera, makmur, dan berkeadilan," ujarnya.

Dia juga berharap, agar warga LDII turut serta menjaga keamanan, ketertiban, serta suasana kondusif terutama dalam menghadapi pemilu 2024.

"Tentu kita ingin semuanya kondusif, apa lagi Jambi ini negeri melayu, berbudaya, dan beradat. LDII itu banyak sekali, ayo kita ciptakan daerah Jambi yang damai ke depannya," tambah Haris.

Sementara itu Ketua umum DPP LDII, KH Ir Chriswanto Santoso menyatakan, LDII siap berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah Provinsi Jambi dalam menjalankan program Jambi Mantap.

BACA JUGA:Masa Pandemi Usai, Kapan Jambi Mulai Endemi Covid-19, Ini Kata Dinkes Provinsi Jambi

BACA JUGA:Perbaikan Jalan Rusak di Tambak Sari Kota Jambi, Dinas PUPR Sebut Lagi Proses Tender

Chriswanto Santoso mengaku bangga dengan tema Muswil VI LDII Provinsi Jambi tahun 2023, yakni Membangun Sumber Daya Manusia Profesional Religius Mendukung Jambi Mantap Menuju Indonesia Maju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: