Nikmati Paket Berbuka Puasa Kampoeng Nusantara di Yello Hotel Jambi, Menu Nusantara Penggugah Selera

Nikmati Paket Berbuka Puasa Kampoeng Nusantara di Yello Hotel Jambi,  Menu Nusantara Penggugah Selera

Paket Nusantara bertajuk Kampoeng Nusantara untuk berbuka puasa di Yello Hotel Jambi-Foto : Yello hotel jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Yello Hotel Jambi menawarkan promo early bird paket berbuka puasa Kampoeng Nusantara yang akan dilaksanakan pada 22 Maret 2023.

 

 Promo ini berlaku untuk pembelian paket berbuka sebelum 20 Maret 2023. Harga normal paket Kampoeng Nusantara dibanderol di harga Rp111 ribu per orang sedangkan untuk pemesanan sebelum tanggal 20 Maret 2023 cukup bayar 7 gratis 1.

 

Disampaikan oleh Marketing Communication Manager Ananda Gentha O Yello Hotel Jambi bahwa harga yang ditawarkan sudah termasuk service charge dan pajak peme-rintah. 

 

"Untuk anak-anak usia 5 sampai 12 tahun diberikan potongan harga 50 persen, jika ingin ikut menikmati paket yang ditawarkan Yello Hotel Jambi,”ujarnya.

BACA JUGA:Musra ke 25, Masyarakat Jambi Bisa Sampaikan Aspirasi dan Usulkan Nama Capres 2024

BACA JUGA:Mobil Box vs Sepeda, Kakek di Dendang Tanjab Timur Meninggal Dunia di Tempat Kejadian

 

Paket berbuka Kampoeng Nusantara menawarkan bermacam jenis menu makanan di setiap hari-nya untuk disantap pada saat berbuka puasa dan terdapat 6 macam Stall dengan berbagai macam hidangan nusantara dan selera yang ditawarkan adalah menu Nusantara serta menu timur tengah.

 

Istimewa di tahun ini adalah setiap tamu yang membeli akan berkesempatan untuk memenangkan undian door prize Voucher Menginap di Yello Hotel Jambi dan hadiah menarik lainnya.

 

Yello Hotel Jambi juga menyediakan tempat sholat untuk tamu yang akan mengambil paket Kampoeng Nusantara ini.

 

”Lantunan nuansa Ramadan, live musik dan suasana perkampungan juga akan menemani di saat berbuka puasa bersama keluarga, teman dan kolega,”ujarnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan di Betara, Mahasiswi STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Tewas di Tempat

BACA JUGA:Makin Terang Benderang, MenPAN RB Keluarkan SE Pengadaan CPNS 2023, Ini 4 Formasi CPNS 2023 Paling Dibutuhkan

 

Pemesanan dapat dilakukan melalui telepon atau whatsapp di nomor 0741 361 8888 atau media sosi-al hotel di Instagram @yellojambi.

 

Yang ingin menginap dan berbuka puasa di Yello Hotel Jambi, pihak hotel juga menyediakan paket Iftar Delight  dibanderol harga mulai dari Rp 758 ribu.

 

”Paket ini sudah termasuk menginap di kamar Yello Room, sahur dan berbuka puasa untuk dua orang.

 

Jangan lepaskan kesempatan untuk mendapatkan tawaran early bird ini. Segera lakukan pemesanan dan nikmati harga terbaik yang ditawarkan. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: