Jumat Curhat, Kapolres Bungo Dengarkan Keluh Kesah Warga Sungai Pinang

Jumat Curhat, Kapolres Bungo Dengarkan Keluh Kesah Warga Sungai Pinang

Jumat Curhat, Kapolres Bungo dengarkan Keluh kesah Warga Sungai pinang --

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Dalam rangka mendengarkan keluh kesah masyarakat BUNGO, Polres BUNGO mengadakan kegiatan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” di Warung Sarapan Family bertempat Sungai pinang pada Jumat 10 Maret 2023.

Tampak hadir Kapolres BUNGO AKBP Wahyu Bram, Kasat Bimas dan Kasi Intel Polres BUNGO, Datuk Rio Talang pantai, Lurah dan Warga sungai Pinang.

Kapolres BUNGO AKBP Wahyu Bram mengatakan dengan lewat Jumat Curhat ini pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, menurutnya hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian.

Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Polres BUNGO dan menyampaikan permasalahan yang ada disekitar masyarakat Kabupaten BUNGO.

BACA JUGA:Salurkan Pembiayaan Tepat, Bank BTPN Syariah Rangkul Kaum Perempuan Naik Kelas dan Miliki Usaha Sendiri

BACA JUGA:504 Honorer Kerinci Lolos Seleksi PPPK

Sehingga menurutnya selain mendengarkan aspirasi, menurutnya kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram mengatakan Jumat Curhat dilakukan secara rutin setiap Jumat, Dia mengaku pihaknya bakal menyediakan waktu selama satu hingga dua jam untuk mendengarkan keluhan masyarakat di kecamatan Bungo dani.

Selanjutnya Wahyu Bram mengajak para  masyarakat Bungo untuk selalu menjaga kamtibmas dikabupaten Bungo

Salah satu curhat Lurah Sungai pinang Apriandi mengatakan adanya keluhan mengenai permasalahan pantauan kemacetan dipasar tumpah  selain itu juga banyak anak anak yang kebut kebutan seperti balap liar yang sangat mengganggu dijalan raya.

BACA JUGA:Tradisi di Indonesia saat Menyambut Bulan Suci Ramadhan

BACA JUGA:Syarat Daftar QR Code MyPertamina, Wajib Digunakan saat Isi Pertalite dan Solar di SPBU

Salah Satu curhat Datuk Rio Talang pantai mengatakan adanya Permasalahan didusun talang pantai sering terjadi pencurian yang dilakukan oleh anak yang sempat terekam CCTV kalau bisa apa dibuat typiring atau kembali keadat supaya masyarakat tenang dengan solusi permasalahan tersebut.

Salah satu Hutabarat RT 10 sungai pinang Mengatakan terkait anak anak masih sering yang pada saat jam belajar nongkrong diwarung supaya untuk patroli dan kedepan masuk bulan ramadhan kunjungi penginapan, Kost dan homestay supaya bulan ramadhan berjalan dengan baik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: