Identitas Mayat Kakek Usia 85 Tahun di Jambi Terungkap, Ini Penjelasannya

Identitas Mayat Kakek Usia 85 Tahun di Jambi Terungkap, Ini Penjelasannya

Identitias penemuan mayat kakek 85 tahun terungkap-ist/jambi-independent.co.id-

Diketahui mayat seorang laki-laki lanjut usia bernama M Zen (85) ditemukan di aliran sungai Pasir Putih, Jambi Selatan Sekitar pukul 07.45 WIB.

Rudianto, saksi yang menemukan mayat mengatakan, bahwa dirinya didatangi pengendara motor dna mmeberitahu perihal penemuan mayat tersebut.

“Pagi tadi sekitar jam 07.45 WIB datang seorang laki-laki bernama Jon dengan membawa motor hendak pergi ke sungai, kemudian dio putar balik, Bang Jon berlari ke jalan, terus sayo nengok ke Bang jon dio bilang ado mayat di sungai," katanya.

"Terus sayo pergi ke sungai dan nengok, wah benar ado mayat, mayat dengan posisi telentang terlihat mengenakan sarung, kemudian kami melaporkan ke pak RT," kata Rudi.

BACA JUGA:Telkomsel Integrasikan Microsoft Azure Artificial Intelligence, Hadirkan Pengalaman Digital Terdepan Pelanggan

BACA JUGA:Kemenkeu akan Pecat Rafael Alun Trisambodo Secara Tidak Hormat, Terbukti Lakukan Pelanggaran Berat

Sementara, Ketua RT 01 Eriyadi Sam mengatakan benar pagi tadi ditemukan mayat sekitar pukul 08.00 WIB di dekat aliran sungai.

Untuk sekarang, mayat sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

"Pagi tadi keluarga dari M Zen sudah menjeput ke lokasi, keluarga meminta untuk mayat tidak diotopsi karena sudah lanjut usia dan juga sudah pikun,” kata Eriyadi.

"Benar M Zen memang sudah pikun, sebelumnya juga disampaikan keluarganya bahwa korban sudah 2 hari tidak terlihat pulang ke rumah," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: