Nikmati Program Khusus Kampung Ramadan di Rumah Kito by WH

Nikmati Program Khusus Kampung Ramadan di Rumah Kito by WH

Promo Kampung Ramadan di Rumah Kito by WH-Foto : Rumah Kito by WH-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Memasuki bulan Ramadan 1444 H tahun 2023,  Rumah Kito by WH kembali menghadirkan program khusus Ramadan.

Disampaikan M. Thoha, General Manager Rumah Kito bahwa Rumah Kito by WH  memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk merasakan pengalaman berbuka puasa dengan makanan dan jajanan kampung khas dari seluruh indonesia dengan promo “Kampung Ramadan”.

Selain itu, pihak hotel juga menyelenggarakan live cooking station serta makanan penutup yang menggugah selera dengan pilihan beberapa tempat. Diantaranya Dapur kito resto,Omah Kito resto,dan area outdoor Love Island juga dipilih untuk memberi kenyamanan bagi para tamu dalam menyantap hidangan buka puasa yang dikelilingi taman hijau. 

Prasmanan untuk berbuka puasa tersebut tersedia dari waktu jelang berbuka hingga pukul 20:00 setiap hari.

BACA JUGA:Penahanan Mario Dandy dan Shane Lukas Dilakukan di Sel Terpisah, Ini Alasan Polisi

BACA JUGA:Promo KFC Awal Maret, Dapatkan Paket Kombo Duo yang Lezat

"Cukup membayar Rp 108.000 untuk menikmati sajian buka puasa Kampung Ramadhan. Bayar 10 gratis 1 untuk setiap pemesanan,"ujarnya 

Dengan harga tersebut Anda bisa menikmati takjil,aneka jajanan pasar,dessert,aneka gorengan dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya itu, semua tamu yang sudah reservasi dan melakukan pembayaran berhak mendapatkan kupon Grandprize dari Rumah Kito by WH yang nanti bakal diundi dan yang beruntung mendapatkan grandprize berupa Paket Liburan ke Bandung.

Mulai dari tiket pesawat,tiket kereta api sampai akomodasi. Rumah kito by WH juga membuat promo khusus ramadan untuk kamar “ramadan deals”.

Cukup  membayar Rp 500.000/nett/night sudah include sahur untuk 2 orang. Akses kolam berenang,gratis rental sepeda selama 3 jam. 

BACA JUGA:Apakah Kapolda Jambi Langsung Ngantor? Ini Penjelasan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan

BACA JUGA:Ada Backsound Shalawat di Kamar David Ozora,Video Kondisi Terbaru David Beredar

Dengan demikian, Ramadan tahun ini diharapkan menjadi bulan yang penuh berkah, luar biasa dan memorable. Untuk informasi lebih lanjut terkait pemesanan acara buka puasa dan pemesanan kamar silakan hubungi 0822 7988 5916 atau  0811 7483 008. *




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: