Agung Concern dan Agung Toyota Serahkan CSR ke Pemprov dan Pemkot Jambi Berupa Ambulance dan Alat Olahraga

Agung Concern dan Agung Toyota Serahkan CSR ke Pemprov dan Pemkot Jambi Berupa Ambulance dan Alat Olahraga

Agung Concern dan Agung Toyota serahkan CSR kepada Pemkot dan Pemprov Jambi-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Agung Concern sebagai group perusahaan penyedia transportasi terkemuka di Indonesia, bersama anak usahanya Agung Toyota mendonasikan satu unit ambulans untuk Pemerintah Provinsi Jambi. 

Proses penyerahan ambulans pada program CSR bertajuk ‘Agung Toyota Berbagi’ dilaksanakan pada 4 Maret 2023.

“Agung Toyota sebagai anak usaha Agung Concern Group melihat bahwa faktor kesehatan masih memegang peranan penting di tahun 2023, terutama mengenai pelayanan tanggap darurat kesehatan. Maka dari itu, pada program CSR Agung Toyota Berbagi kali ini kami mendonasikan satu unit ambulans Toyota Dyna dengan harapan dapat membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam mengoptimalkan layanan kesehatan,” ucap Himawan Wahyu Wardhana, selaku Chief Operating Officer Agung Toyota. 

Penyerahan ambulans dilaksanakan di rumah dinas Gubernur Jambi, dihadiri oleh perwakilan manajemen Agung Concern dan Agung Toyota;u Nurdjaya Andy, Chief Administrative Officer Agung Concern,Himawan Wahyu Wardhana, Chief Operating Officer Agung Toyota, Mahmud Fauzi, Regional Manager West Area Agung Toyota,Livia Panjaitan, Corporate Communication Manager Agung Concern, Ihsan Hafirudin, Deputy Regional Manager Jambi, dan didampingi oleh seluruh Branch Manager Agung Toyota provinsi Jambi.

BACA JUGA:SLB Sri Soedewi Maschun Sofwan Kebakaran, Rugi Ratusan Juta

BACA JUGA:Tips Cara Mengisi Daya Handphone agar Baterai Tetap Awet

Donasi ambulans diterima langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris, diwakili Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani beserta jajaran Pemerintah Provinsi. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Agung Concern dan Agung Toyota atas program donasi ambulans ini. Syukur alhamdulillah, melalui tambahan armada ambulans ini kami dapat meningkatkan jangkauan layanan kesehatan di kota Jambi, dan memberikan manfaat berdampak luas bagi warga kami” jelas Abdullah Sani.

Ihsan Hafirudin Selaku Deput Manager Jambi Agung Toyota mengemukakan bahwa donasi satu unit ambulans ini dapat membantu operasional rumah sakita dalam jangka panjang.

 “Kami memilih untuk memodifikasi mobil jenis Dyna 110 ST Bus New Vin karena telah dikenal ketangguhannya untuk menerjang berbagai medan. Ketangguhan ini juga teruji layaknya mesin-mesin produksi Toyota lainnya seperti Hilux, Innova, ataupun kendaraan yang lebih efisien di dalam kota seperti Agya, Calya, dan yang terbaru Innova Zenix. Karena jangkauan service center Agung Toyota yang cukup strategis, pelanggan dapat menjumpai layanan purna jual di Jambi Sipin, Jambi Paal 10 maupun di Muara Bungo,” terangnya.

BACA JUGA:Kemenkeu Resmi Copot Jabatan Eko Darmanto sebagai Kepala Bea Cukai Yogya, Buntut Pamer Harta di Medsos

BACA JUGA:Waaah...Kabar Baik Nih, Pemerintah akan Buka Lowongan 1 Juta Formasi CPNS dan PPPK di 2024

Kegiatan CSR donasi ambulans ini merupakan perwujudan dari nilai Agung Concern Group yang menjunjung tinggi kemanusiaan dan sosial. Sebelum penyerahan di Jambi, program CSR Agung Toyota Berbagi telah mendonasikan satu unit ambulans untuk pemerintah kabupaten Bangli, Bali pada 1 Maret 2023 lalu. Selanjutnya, program akan ditutup dengan penyerahan ambulans kepada pemerintah kabupaten Kampar, Riau.

Pada hari yang sama, Agung Toyota Jambi juga  menyerahkan CSR berupa alat olahraga senilai Rp 100 juta kepada Pemerintah Kota Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: