Gusti Randa Tewas di Kamar Kos, Diduga karena Patah Hati

Gusti Randa Tewas di Kamar Kos, Diduga karena Patah Hati

Olah TKP Gusti Randa tewas-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Warga Perum Mendalo Asri desa Mendalo Indah Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di sebuah kamar kos, Kamis 2 Maret 2023.

Saat ditemukan, mayat dengan identitas Gusti Randa ini merupakan warga Desa Saranan Jaya Kecamatan Batin 3 Kabupaten Bungo. 

Dia ditemukan dalam posisi gantung diri dengan seutas kain.

Korban merupakan mahasiswa Universitas Jambi Fakultas Ekonomi semester 8. Dia ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya sekitar pukul 14.30 WIB.

BACA JUGA:Sudah Distop Gubernur Jambi, Truk Batu Bara Malam Ini Masih Beraktivitas

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ini Nama-nama Pejabat Eselon II Pemprov Jambi yang Dilantik Wakil Gubernur Jambi Malam Ini

Kapolsek Jaluko, Rodi Hambali mengatakan, dari keterangan saksi M.Torik Ubaidillah dan saksi M.Fadlan Jefri datang menggunakan sepeda Motor tiba didepan Bedeng kamar No 3 tempat kediaman korban.

"Selanjutnya mereka mengetok pintu Bedeng Kamar No 3 namun tidak ada jawaban, selanjutnya saksi membuka pintu bedeng dan ternyata tidak terkunci," katanya.

Setelah pintu bedeng dibuka, ternyata di dalam kamar tidak ditemukan korban dan begitu melihat kesamping alangkah terkejutnya kedua saksi melihat korban tergantung menggunakan potongan Kain Sprai tempat tidur.

"Kain sprai tersebut diikat ke lobang ventilasi untuk sangkutan kain. Korban kemudian diturunkan ke lantai oleh mereka berdua dalam keadaan sudah kaku dan badannya dalam keadaan dingin dan para saksi langsung memberitahu ke Polsek Jaluko," bebernya.

BACA JUGA:Mobil Brio Terbalik di Perbatasan Muaro Jambi-Batanghari, Pengemudi dan Penumpang Kabur, Ini Keterangan Polisi

BACA JUGA:PWI dan IKWI Jambi Gelar Isra Mi'raj, Ini Pesan Ketua PWI Provinsi Jambi

Masih menurut keterangan saksi, malam sebelumnya pada hari Rabu tanggal 01 Maret 2023 sekira Pukul 20.00.Wib, saksi menemui korban untuk menanyakan perihal kamar bedeng yang kosong mengingat saksi ingin mengontraknya.

"Selanjutnya mereka bertemu di kawasan Perum Valencia dan korban bercerita bahwa ianya banyak masalah disamping masalah proposal skripsi juga kesulitan keuangan," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: