Kisah Cinta Zodiak, aries, Diam-diam Anda telah menantikan hari ini

Kisah Cinta Zodiak, aries, Diam-diam Anda telah menantikan hari ini

zodiak cinta hari ini-pixabay.com-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, Rabu, 1 maret 2023

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Diam-diam Anda telah menantikan hari ini, tetapi Anda tidak berani membiarkan orang lain mengetahui hal ini. Posisi planet saat ini mendorong Anda untuk menyembunyikan perasaan penuh gairah Anda di balik topeng ketidakpedulian. Namun, Anda akan disarankan untuk memberi seseorang setidaknya petunjuk tentang apa yang ada di balik sinisme Anda yang tampak. Bermurah hati dan bagikan cokelat Belgia Anda - beri tahu mereka bahwa cinta Anda sejati.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Suasana hari ini mungkin memberi Anda kesan bahwa rencana Anda untuk malam ini telah tersesat bahkan sebelum sempat dimulai. Tapi untungnya bagi Anda, tidak ada yang lebih jauh dari kebenaran. Orang yang Anda cintai memiliki hal-hal hebat untuk Anda; yang perlu Anda lakukan hanyalah menunjukkan, dengan tegas, kesetiaan mutlak dan pengabdian abadi Anda - tanpa sakit!

BACA JUGA:Zodiak Kamu Hari ini, Scorpio, Sesuatu Harus Berubah

BACA JUGA:Pj Rektor Unbari Prof Herri Keluarkan Press Release

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Hari ini bisa menjadi kesuksesan yang luar biasa jika Anda bisa berhenti mengkhawatirkan apakah Anda benar-benar cukup baik untuk pai manis Anda. Minat cinta Anda memilih Anda - jadi beri mereka waktu istirahat. Penyelarasan planet saat ini menunjukkan bahwa jika Anda benar-benar pergi keluar untuk makan yang intim dan romantis, sebaiknya Anda membawa antasida, karena perut Anda mungkin rentan terhadap saraf.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Anda dapat, dengan segala cara, menikmati malam yang sangat romantis, tetapi dengan aspek saat ini, jangan terlibat dalam sesuatu yang terlalu serius. Anda mungkin tidak dapat melihat hutan untuk pepohonan, yang pasti Anda perlukan, mengingat keterikatan yang lebih serius. Jadi pergilah makan di luar, atau nikmati ciuman di bawah sinar bulan, tetapi jangan membuat keputusan besar.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Transit saat ini dapat mendorong Anda untuk melakukan sesuatu yang biasanya tidak Anda pertimbangkan untuk dilakukan. Anda mungkin merasa bahwa alasan Anda untuk mengambil tindakan tertentu sepenuhnya dapat dibenarkan, dan berdasarkan pada garis penalaran tertentu. Namun cara Anda menerapkan logika Anda tidak benar-benar berhasil dalam kenyataan. Hati orang adalah masalah yang sangat sensitif - berhati-hatilah.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: