Deretan Zodiak yang Gampang Membuka Hati setelah Putus

Deretan Zodiak yang Gampang Membuka Hati setelah Putus

Ilustrasi zodiak -pixabay.com-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mungkin menjalin hubungan baru setelah putus cinta. 

Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Meskipun Aries sangat penyayang, mereka lebih mudah dan mungkin untuk menjalin hubungan baru dengan seseorang setelah putus cinta. 

Untuk menghindari kesendirian dan harus mengatasi perasaannya, mereka mencari hubungan lain untuk mengalihkan perhatian mereka. 

BACA JUGA:Ini Fakta Tentang Kerokan Bagi Tubuh Manusia, Jangan Salah Lakukan

Alih-alih memproses emosi mereka dari patah hati sepenuhnya, mereka lebih suka menjalin hubungan dengan beberapa orang untuk menghindari kesedihan.

Leo

Karena Leo menghargai rasa hormat dan nilai mereka lebih dari sekadar memperbaiki keadaan dengan mantan mereka, mereka cepat melupakannya. 

Mereka lebih cenderung menjalin hubungan baru untuk meningkatkan harga diri dan ego mereka di depan umum dan menunjukkan kepada mantan mereka bahwa mereka mampu melalui perasaan sedih tersebut. 

Alih-alih memikirkan apa yang salah, merekalah yang memulai hubungan baru.

BACA JUGA:Keji! Abby Choi, Model Hong Kong Dimutilasi Mantan Suami dan Mertua, Kaki di Dalam Kulkas, Kepala Jadi Sup

Sagitarius

Seorang Sagitarius percaya untuk terus maju dan memulai kehidupan baru mereka setelah keluar dari bayangan daripada menjadi sangat membutuhkan dan bergantung pada mantan pasangan mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: