Jenguk Tumenggung SAD Dirawat di RSUD Tebo, Pj Bupati Aspan Perintahkan Jajarannya Lakukan Pelayanan Maksimal

Jenguk Tumenggung SAD Dirawat di RSUD Tebo, Pj Bupati Aspan Perintahkan Jajarannya Lakukan Pelayanan Maksimal

Pj Bupati Tebo jenguk Tumenggung SAD-Ist/jambi-independent.co.id-

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pj Bupati Tebo Aspan mengunjungi salah satu Temenggung Suku Anak Dalam (SAD) yang bermukim di Desa Pemayung, Bujang Kabut yang tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tebo. 

Bujang Kabut mengalami sakit dan telah dirawat beberapa hari di RSUD Tebo.

Bujang Kabut diketahui, merupakan salah satu temenggung SAD yang bermukim di desa pemayungan di bawah kaki Bukit Tiga Puluh Kabupaten Tebo. 

“Hari ini kita menjenguk saudara kita dari SAD,  yaitu pak Bujang Kabut yang sedang sakit. Apalagi beliau salah satu Tumenggung SAD di Desa Pemayung," ungkapnya.

BACA JUGA:Jalan Tol Semarang Demak Seksi 2 Resmi Dibuka, Kini Jarak Semarang ke Demak hanya 20 Menit 

BACA JUGA:Handphone Penumpang Mengeluarkan Asap, Lion Air Batal Berangkat

Lebih lanjut disampaikan oleh Aspan, bahwa kesempatan ini bentuk tanggungjawab dirinya sebagai pemerintah yang sudah berkomitmen bahwa SAD juga bagian dari warga Kabupaten Tebo. 

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Tebo mengatakan kepada keluarga Bujang Kabut dan memberikan support terhadap Bujang Kabut yang lagi sakit. Dirinya juga meminta agar memberikan pelayanan semaksimal mungkin. 

Lebih lanjut, Pj Bupati menuturkan kondisi Bujang Kabut dilihat sampai hari Senin perkembangannya, kalo tidak membaik, maka akan dilakukan tindakan rujuk. 

"Jika keluarganya mau merujuk ke Padang, saat ini kita nggak bisa mencegah. Namun saat ini kita tetep rawat semaksimal mungkin seperti masyarakat kita biasa," kata Aspan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: