Gelar Jumat Curhat, Polda Jambi Dengarkan Keluhan Masyarakat hingga Konten Creator

Gelar Jumat Curhat, Polda Jambi Dengarkan Keluhan Masyarakat hingga Konten Creator

Polda Jambi gelar Jumat Curhat-Foto : Humas Polda-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mengobrol santai sambil mendengarkan curahan hati masyarakat, Polda Jambi menggelar Jum'at Curhat di warung kopi  kawasan thehok, Jambi Selatan, Kota Jambi pada Jum'at, 24 Februari 2023.

Kegiatan jumat curhat pada kali ini dipimpin oleh Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto  didampingi oleh Kasubbid Penmas Polda Jambi Kompol Mas Edy dan Paur Penum Subbid Penmas, Ipda Alamsyah Amir.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa, pada kegiatan rutin jumat kali ini mengundang para sineas, youtuber, conten creator.

BACA JUGA:Panther Pelansir BBM Diamankan Polda Jambi, Bagian Belakang Dimodifikasi

BACA JUGA:Siap-siap! Penerimaan CPNS 2023 Dibuka Lebih Cepat, Ini Penjelasan KemenPAN RB, Formasinya Lebih Banyak

Hal ini untuk menyampaikan keluh kesahnya terhadap permasalahan yang dihadapi, serta tanggapan masyarakat terkait situasi Kamtibmas Jambi saat ini.

"  Kita sengaja turun langsung ke tengah masyarakat, untuk mendengarkan apa yang dikeluhkan masyarakat dan kemudian apa saja hal yang bisa dibantu pihak kepolisian, terhadap permasalahan yang dirasakan oleh para penggiat medsos, " ungkap Kabid Humas. 

Dikatakan lebih lanjut oleh Mulia Prianto, bahwa para penggiat medsos yang terdiri dari Sineas, Youtuber, Blogger, konten kreator dan sejenisnya pada kesempatan tersebut mengeluhkan keresahannya tentang UU ITE.

Yang mana apabila mereka membuat konten atau menyampaikan kontennya ke masyarakat melalui media sosial, takut melanggar UU ITE yang berakibat bersentuhan dengan penegak hukum. 

BACA JUGA:Yuk Rutin Minum Air Jahe, Tubuh Bisa Langsing dan Sehat Loh, Penyakit Ini Minggir

BACA JUGA:6 Kecamatan di Tanjab Timur Bakal Dapat Pembangunan Pamsimas, Segini Dana yang Dikucurkan

“Kami mendengar, mencatat, dan mencari solusi setiap permasalahan yang disampaikan masyarakat maupun penggiat medsos. Untuk kemudian kita cari solusi terbaik untuk diselesaikan,” ungkap Kombes Pol. Mulia. 

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh salah satu konten kreator, Yudi Sadewa bahwa pihaknya yang hadir sangat senang dan berterimakasih kepada Polda Jambi, yang menyediakan wadah untuk menampung keresahan masyarakat. 

 " Terimakasih kepada Polda Jambi, yang telah mengundang kami semua untuk hadir berdiskusi dan menampung aspirasi kami. Saya harap program ini bisa terus berlanjut, dan dapat bermanfaat dengan baik," ucap Yudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: