Pelindo Peduli Mengajar di SMAN 1 Kota Jambi

Pelindo Peduli Mengajar di SMAN 1 Kota Jambi

Pelindo Peduli Mengajar Di SMAN 1 Kota Jambi--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - 25 tahun BUMN berdiri, akan terus menunjukan keperduliannya terhadap masyarakat Indonesia khususnya Kota Jambi.

Salah satu wujud keperdulian BUMN terhadap negeri adalah Pelindo Regional 2 yang melakukan kegiatan Pelindo mengajar di SMA Negeri 1 kota Jambi.

General Manager PT Pelindo Regional 2 Jambi, Ahmad Fahmi, menyampaikan dengan adanya kegiatan Pelindo mengajar ini, nanti akan bisa memberikan wawasan terhadap anak- anak didik SMA negeri 1 Kota Jambi.


"Kegiatan Pelindo mengajar ini adalah untuk mengenalkan Pelindo kepada mereka, ini semua salah satu motifasi kita untuk anak- anak milenial supaya mereka lebih termotifasi untuk terus belajar dan berkarya demi kemajuan bangsa Indonesian," ujarnya.

BACA JUGA:Longsor di Bajubang Laut, 1 Unit Rumah Nyaris Ambruk

BACA JUGA:Keluarga Anak Pejabat Ditjen Pajak yang Aniaya Bocah SMP Minta Maaf, Keluarga Korban Tempuh Jalur Hukum
 
Dikatakannya, Pelindo ini sendiri merupakan badan usaha milik negara yang bergerak di bidang logistik.

"Kita tau semua perdagangan yang ada di dunia ini untuk pengiriman barang masih 80 persen menggunakan jasa transformasi laut," ujarnya.

Salah satu pelabuhan yang di naungi  oleh Pelindo regional 2 adalah adalah pelabuhan Talang duku.

Saya berharap dengan adanya Pelindo mengajar ini bisa menambah pengetahuan bagi siswa siswi SMAN I kota Jambi tentang Pelindo.

BACA JUGA:Banjir di Tanjab Timur, Sejumlah Rumah Warga Terendam

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Bharada E Tetap Berstatus Anggota Polri, Demosi 1 Tahun

"Selain itu juga Pelindo akan terus meningkatkan kwalitas  layanan, untuk terus mendukung dan mendorong ekosistem digital maritim," ujarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: