Kisah Cinta Zodiak, Aries, Perselisihan Mungkin Terjadi Hari Ini

Kisah Cinta Zodiak, Aries, Perselisihan Mungkin Terjadi Hari Ini

zodiak cinta hari ini-pixabay.com-

 

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, jumat, 17 februari 2023 

 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

 

perselisihan mungkin terjadi hari ini antara Anda dan orang yang Anda cintai, yang mungkin tidak terlalu serius, tetapi mungkin mencerminkan sesuatu yang jauh lebih dalam sehingga Anda berdua terlalu gugup untuk membicarakannya. Suasana selestial mengungkapkan bahwa ada semacam ketegangan di antara Anda yang sebaiknya Anda selesaikan, sebelum Anda berdua mulai memikirkan yang terburuk satu sama lain.

 

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

 

Penyelarasan planet hari ini dapat menimbulkan ketegangan karena Anda dan pasangan Anda mungkin berpikir Anda memiliki agenda yang sama, tetapi sebenarnya memiliki dua agenda yang berbeda. Klarifikasi memang diperlukan, tetapi juga sentuhan keterbukaan dan antusiasme. Seolah-olah Anda berdua menetapkan hasil tertentu dan menolak untuk mengalah. Jika Anda dapat membantu daripada menghalangi satu sama lain, semuanya akan baik-baik saja.

 

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

 

Anda tampaknya meniup panas dan dingin ketika datang ke hubungan tertentu. Posisi planet membuatnya sulit untuk diputuskan. Di satu sisi, Anda merasa sangat bersemangat, sementara di sisi lain, Anda tidak begitu yakin bahwa hal itu akan benar-benar baik jika sudah sampai. Mungkin yang terbaik adalah membuat keputusan ini di lain hari.

BACA JUGA:Marak Aksi Mabuk Tuak dan Komix, Polsek Kualajambi dan Forkompimcam Sisir Lokasi Penjual Miras

BACA JUGA:Vonis Denda Rp 30 Juta, Sopir Truk Batu Bara Ngaku Pinjam Uang Tetangga : Saya Kapok

 

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

 

Dengan penyelarasan planet-planet saat ini, Anda mungkin terlibat dengan sesuatu yang menjadi daya tarik obsesif hari ini. Seseorang benar-benar menarik perhatian Anda, dan Anda merasa sulit untuk tidak memikirkannya dari satu saat ke saat berikutnya. Satu-satunya masalah adalah bahwa di baliknya Anda juga memiliki kecurigaan bahwa jika Anda benar-benar terlibat, itu tidak akan ada gunanya bagi Anda. Pikirkan kembali motif Anda!

 

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

 

Suasana hari itu mungkin hanya membuat Anda berhenti dan memikirkan ke mana perginya suatu kemitraan, atau lebih tepatnya tidak pergi. Jika Anda bosan dengan satu tingkat hubungan, maka Anda akan bertanya-tanya tentang agenda selanjutnya. Anda mungkin perlu saling memberi waktu dan ruang untuk pergi dan melakukan urusan Anda sendiri.

 

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

 

Anda mungkin tiba-tiba merasa lelah untuk menarik jenis hubungan yang sama. P[posisi planet di langit mungkin membuat Anda bertanya-tanya mengapa jenis orang tertentu tampaknya datang ke dalam hidup Anda lagi dan lagi. Mungkin Anda perlu mengubah rutinitas Anda, dan tentunya mengubah lingkaran pertemanan Anda. Menumbuhkan hobi dan kebiasaan baru juga bisa sangat bermanfaat.

 

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: