Program Jumat Curhat Polda Jambi Dapat Apresiasi dari Lemkapi

Program Jumat Curhat Polda Jambi Dapat Apresiasi dari Lemkapi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menerima penghargaan dari Lemkapi, Kamis 16 Februari 2023.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Polda Jambi mendapat apresiasi dari Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), Edi Hasibuan.

Tak hanya itu, Edi Hasibuan juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono beserta jajarannya.

Disampaikan oleh Edi Hasibuan, bahwa Lemkapi selama ini terus mengikuti setiap pergerakan Polda Jambi, di bawah kepemimpinan Irjen Pol Rusdi Hartono. 

Menurutnya, banyak kegiatan dan berbagai terobosan yang dilakukan Polda Jambi dalam melakukan pendekatan dengan masyarakat. Salah satu contoh kegiatan Jumat Curhat.

BACA JUGA:BNI Rilis Kartu TapCash Spesial Desain NCT 127 ‘2 Baddies’

BACA JUGA:AHM Hadirkan Suguhan Kelas Dunia di IIMS 2023

"Kami sangat bangga melihat Polda Jambi dan jajarannya, kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono beserta jajaran dalam meningkatkan kinerjanya dan menunjukan keseriusannya dalam menjalani program Jumat Curhat," kata Edi, saat mengikuti GO Bulanan Polda Jambi pada Kamis, 16 Februari 2023.

Lebih lanjut dikatakannya, penghargaan dan apresiasi atas kinerja yang ia berikan merupakan sebuah dedikasi dan segala upaya terbaik yang telah dilakukan oleh Polda Jambi dan polres jajaran dalam mengelola dan menjaga situasi kamtibmas.

"Pertahankan Polda Jambi untuk terus konsistensi memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan terus tingkatkan juga kinerja yang baik, prestasi baru dan rasa kecintaan masyarakat dengan Polri. Yang sangat penting saat ini adalah bagaimana merespon cepat keluhan keluhan masyarakat dan memberikan informasi kepada masyarakat," pesan Ketua Lemkapi.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono beserta jajarannya berterimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Ketua Lemkapi terhadap Polda Jambi. Dirinya siap untuk terus memberikan pelayanan secara maksimal kepada mayarakat Jambi.

BACA JUGA:Dikenal Sosok yang Ceria, Wanita Asal Musi Rawas Sumatera Selatan Ditemukan Gantung Diri di Sarolangun

BACA JUGA:Bocah Hanyut di Aliran Sungai Batanghari Ditemukan Tewas

"Terimakasih atas aresiasi yang diberikan oleh ketua LEMKAPI. Hal tersebut tentunya semakin menambah semangat Polda Jambi untuk selalu melayani masyarakat Jambi dengan baik. Kita tentunya tidak boleh berpuas diri dengan apresiasi yang telah diberikan, harus lebih baik lagi dengan tetap memegang kepercayaan masyarakat terhadap Polri," kata Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: