Lepas Study Pers Iwako, Wakil Wali Kota Jambi Maulana Sebut Bangga dengan Kinerja Iwako

Lepas Study Pers Iwako, Wakil Wali Kota Jambi Maulana Sebut Bangga dengan Kinerja Iwako

Pelepasan study pers Iwako oleh Wawako Maulana -Gita Savana/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wakil Wali Kota Jambi, Maulana melepas study pers Ikatan Wartawan Kota Jambi (Iwako) ke Bandar Lampung, Rabu 15 Februari 2023.

Wawako Maulana melepas puluhan jurnalis liputan Pemkot Jambi tersebut, didampingi Sekda Kota Jambi, A Ridwan dan Kadis Kominfo Kota Jambi, Abu Bakar.

"Studi tiru jurnalisik dan kehumasan di Bandar Lampung, ini bagus. Lampung itu indah, saya sebenarnya ingin mendampingi rekan-rekan, tetapi karena ada kesibukan lain, sehingga belum bisa," kata Maulana, Rabu 15 Februari 2023.

Maulana pun menyebut bangga dengan kinerja Ikatan Wartawan Kota Jambi (Iwako).

BACA JUGA:Pemekaran Kelurahan di Kota Jambi, Ada 26 RT di Kelurahan Aur Kenali 

BACA JUGA:Terbaru..! Ini Kriteria Baru Masyarakat dan Jenis Usaha yang Boleh Gunakan BBM Subsidi, Simak Aturannya

"Saya secara pribadi bangga dengan kinerja Iwako. Memberikan pendidikan informasi dan edukasi kepada masyarakat dengan suasana teduh dan sejuk," katanya.

Maulana mengatakan, media memang bisa melihat dari berbagai sisi. Dalam hal ini Iwako, kata Maulana telah memberi informasi dengan baik kepada masyarakat Kota Jambi.

"Kami (Pemkot Jambi) juga sudah berupaya untuk jadi lebih baik, sehingga program-program dan pembangunan diterima oleh masyarakat," katanya.

Dirinya berpesan dan berharap agar Iwako yang mengikuti study pers kali ini dapat sehat dan selamat sampai tujuan dan kembali ke Kota Jambi nantinya.

BACA JUGA:Mahfud MD Sebut Pemerintah Siapkan Dua Strategi Selamatkan Pilot Susi Air, Foto KKB Bersama Pilot Tersebar 

BACA JUGA:Promo KFC Hari ini, Ada Paket Kombo Duo Super Komplit, Simak Syarat Dapatkannya

Sementara itu, Kadis Kominfo Kota Jambi, Abu Bakar mengatakan pada study pers kali ini ada 22 jurnalis liputan Pemkot Jambi yang berangkat.

"Ada 22 jurnalis, dan pendamping dari Diskominfo Kota Jambi sebanyak lima orang, dan satu orang sopir bus," katanya saat menyampaikan laporan mendampingi Wawako Maulana dan Sekda Kota Jambi, A Ridwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: