Kisah Cinta Zodiak, Taurus, Anda Mungkin Harus Memikirkan Kembali Pendekatan Anda

Kisah Cinta Zodiak, Taurus, Anda Mungkin Harus Memikirkan Kembali Pendekatan Anda

zodiak cinta hari ini-pixabay.com-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, Rabu, 15 februari 2023

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda tidak perlu mencoba dan memadukan percakapan Anda dengan makna tersembunyi dan sindiran halus saat Anda berbicara dengan orang yang Anda cintai hari ini. Aspek astral saat ini mendorong Anda untuk mengatakan apa yang Anda maksud dan bersungguh-sungguh dengan apa yang Anda katakan; jangan bertele-tele, atau mencoba mencari cara lain untuk menyampaikan pesan yang juga berarti Anda dapat dengan senang hati menghindari komitmen apa pun.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Anda mungkin harus memikirkan kembali pendekatan Anda kepada seseorang yang sudah lama ingin Anda kenal. Tidak ada gunanya mencoba menemukan kunci hati mereka jika Anda tidak mengetahui bentuk gemboknya. Ini akan membantu membangkitkan rasa ingin tahu Anda dan melakukan sedikit riset tentang hobi, kebiasaan, dan cara mereka bersenang-senang. Maka Anda dapat mencapai homerun!

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Meskipun Anda sangat membumi, terkadang Anda juga bisa sangat kering dalam cara Anda mengekspresikan diri. Membicarakan perasaan Anda mungkin merupakan sesuatu yang Anda coba hindari secepat mungkin. Aspek astral saat ini mendorong Anda untuk memberikan sedikit lebih banyak api dan orisinalitas ke dalam suara Anda saat berbicara dengan kekasih Anda. Katakan seolah-olah Anda bersungguh-sungguh!

BACA JUGA:Ini Hal yang Memberatkan Vonis Kuat Maaruf hingga 15 Tahun, Hakim Sebut Tidak Sopan di Persidangan

BACA JUGA:Polwan Polda Jambi Patroli Keliling Kota Jambi, Pastikan Kondisi Aman

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Perubahan ada di udara, yang berarti menyelam ke sisi hubungan yang lebih suram, dan mengambil kepalan penuh lumpur - bukan sesuatu yang membuat Anda sangat senang. Tetapi jika Anda berhasil sampai sejauh ini, Anda dapat menemukan bahwa di dalam kotoran ada mutiara yang hanya perlu sedikit dibersihkan untuk mengungkapkan keindahan aslinya.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Konstelasi planet mendorong Anda untuk melihat ke atas dan ke luar untuk mendapatkan apresiasi yang lebih luas tentang arti hubungan bagi Anda, dan agenda tersembunyi apa pun yang mungkin beroperasi untuk menciptakan masalah. Aksennya adalah mendorong yang baru, dan berani melampaui batas sebelumnya. Ini adalah waktu untuk menemukan makna dan tujuan yang lebih dalam dalam hidup dan hubungan Anda dengan orang lain.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: