Kapolres Bungo Resmi Buka Kejuaraan Liga Bola Voli Tingkat SLTA

Kapolres Bungo Resmi Buka Kejuaraan Liga Bola Voli Tingkat SLTA

Kapolres Bungo Resmi Buka Kejuaraan Liga Bola Voli Tingkat SLTA--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolres BUNGO AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K menghadiri kegiatan sekaligus membuka kejuaraan Liga bola voli (Livoli) tingkat pelajar SLTA dalam kabupaten BUNGO yang digelar di SMAN 1 Muara BUNGO, Sabtu 11 Februari 2023.

Kejuaraan bola voli itu sendiri, akan memperebutkan Piala Kapolres BUNGO dan uang pembinaan dari Kapolres BUNGO yang juga selaku Ketua PBVSI Kabupaten BUNGO.

Tampak hadiri Wakil Bupati BUNGO H.Safrudin Dwi Apriyanto. S.Pd, Kadis Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten BUNGO Zainuddin, SPd.MM, Kasat Intelkam Polres BUNGO Iptu Tarjono,SH.,MH, Kasat Binmas Polres BUNGO, Kasikum AKP Saing, Seluruh Kepala Sekolah Tingkat SMA Sederajat Kabupaten BUNGO, Guru Olahraga Tingkat SMA Sederajat Kab. BUNGO S.Pd, Kadis pendidikan dan kebudayaan kabupaten BUNGO.
 
Prosesi pembukaan secara resmi ditandai dengan servis bola pertama secara bersama sama oleh Kapolres BUNGO, Wakil Bupati BUNGO H. Safrudin Dwi Apriyanto dan Kadisdikbud yang disaksikan oleh perwakilan peserta dan tamu undangan pada pembukaan kejuaraan bola voli itu.

BACA JUGA:Sederet Mitos Mie Instan yang Masih Banyak Dipercaya, Nomor 1 Serem Banget! Cek Faktanya

BACA JUGA:CPNS Kemenkumham 2023 Buka 10 Formasi untuk Lulusan SMA dan S1, Cek Syarat dan Cara Daftar di sscasn.bkn.go.id

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya Liga Bola Volly ini, menurutnya, Bola Volly merupakan olahraga yang cukup digemari oleh masyarakat Kabupaten Bungo, Hal ini terbukti banyaknya lomba maupun turnamen yang digelar hingga pelosok desa dan selalu penuh oleh penonton.

“Saya minta kepada seluruh peserta pelajar agar dalam pertandingan selalu menjunjung tinggi sportifitas olahraga,” ujar Kapolres Bungo.

selanjutnya Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram menambahkan, Liga ini merupakan momen yang sangat tepat untuk mencari bibit unggul khususnya cabang olahraga volly yang nantinya bisa berkiprah di liga tingkat nasional.

“Melalui Liga ini menjadikan kita semua bisa bersatu. Kalah atau menang adalah hal biasa, namun yang diharapkan adalah jiwa besar yaitu yang kalah bisa menerima dan yang menang menghormati yang kalah.” Imbuhnya.

BACA JUGA:Ingin Jadi Pebisnis Sukses? Anda Harus Miliki 6 Sifat Ini

BACA JUGA:Bupati Batanghari Fadhil Serahkan 1.492 Sertifikat Tanah Gratis ke Masyarakat

Lebih lanjut Kapolres Bungo menegaskan bahwa turnamen ini hendaknya menjadi motivasi serta ajang prestasi, Oleh sebab itu, pihaknya meminta agar segenap tim bola voli pelajar di Kabupaten Bungo yang akan berlaga memberikan penampilan terbaiknya.

Liga bola voli tingkat SLTA itu sendiri dilaksanakan diseluruh sekolah dalam kabupaten bungo yang akan bertanding mulai hari ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: