Jumat Curhat, Kapolsek Muko Muko Bertemu Warga Dusun Mangun Jayo

Jumat Curhat, Kapolsek Muko Muko Bertemu Warga Dusun Mangun Jayo

Kapolsek Muko Muko Bertemu Warga Dusun Mangun Jayo-Foto : Ima-Jambi-Independent.co.id

MUARA BUNGO, JAMBi-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolsek Muko Muko Bathin VII melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan Warga Dusun Mangun Jayo Kecamatan Muko-Muko Bathin VII,  Jum'at 10 Februari 2023.

Acara dilaksanakan di Pendopo Dusun Mangun Jayo Kec. Muko-Muko Bathin VII. Tampak dadir  Kapolsek Muko Muko Bathin VII AKP Moh Hasyim Asyari ,Kanit Reskrim Polsek Muko Muko Bathin VII Aiptu Novendro, beserta perwakilan warga Dusun Baru Mangun Jayo Kecamatan Muko Muko Bathin VII

Datuk Rio Mangun Jayo mengucapkan terima kasih kepada  Kapolsek Muko Muko Bathin VII atas kehadirannya. Dirinya berharap berbagai permasalahan yang ada bisa disampaikan pada kesempatan ini.

"Terima kasih atas kehadirannya di dusun kami. Saya berharap kepada perwakilan masyarakat agar menyampaikan permasalahan ataupun hal hal yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas dan kiranya kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat,”ujarnya.

BACA JUGA:Istri Sopir Audi Sebut Kompol D Minta Suaminya Ngaku Menabrak Mahasiswi dan Janjikan Sejumlah Uang

BACA JUGA:Pemerintah Kecamatan Muara Sabak Timur Minta Peran Aktif Pihak Perusahaan dalam Penanganan Karhutla

“Tentunya kita berharap dapat memecahkan segala permasalahan yang ada di tengah tengah masyarakat dan saya berharap kepada warga yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas di Dusun Mangun Jayo,”bebernya.

Kapolsek Muko Muko Bathin VII AKP Moh Hasyim Asyari mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Dusun Mangun Jayo. Karena telah mendukung dan telah menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Dusun  Mangun Jayo

“Kedepan saya berharap agar masyarakat bisa melaporkan berbagai permasalahan kepada pihak kepolisian. Terutama tindak pidana yang dialami karena kami pihak kepolisian akan menerima laporan dari masyarakat dan kami pihak kepolisian tidak akan melakukan pemungutan ataupun permintaan uang kepada masyarakat,”ujarnya.

"Kami hadir di tengah tengah masyarakat untuk mendengar segala permasalahan di dusun dan saya berharap kegiatan ini bisa menjalin hubungan silahturahmi antara kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,”ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:18 Nelayan dan Sopir Ketek Terima Bantuan pada Jumat Curhat Polda Jambi

BACA JUGA:Bertemu PKB, Airlangga Sebut KIB Terbuka Jika Koalisi Indonesia Raya Bergabung

Fendi, salah satu warga mengeluhkan mengenai permasalahan penguna sepeda motor yang mempergunakan knalpot racing. Dimana suara knalpot mengganggu ketertiban umum.

Warga lainnya mengeluh mengenai pengunaan jalan yang menghubungkan antara Dusun Suka Jaya dan Mangun Jayo dimana mata pencarian kami yang tergantung jalan karena kami pengambil pasir sungai mempergunakan perahu,”ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: