Rayakan Hari Pers Nasional, Indosat Ooredo Hutchison Jambi Kunjungi Harian Pagi Jambi Independent

Rayakan Hari Pers Nasional, Indosat Ooredo Hutchison Jambi Kunjungi Harian Pagi Jambi Independent

Indosat Ooredo Hutchison Jambi Kunjungi Harian Pagi Jambi Independent-Foto : Rizal-Jambi-Independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDIndosat Ooredo Hutchison Jambi ikut merayakan Hari Pers Nasional. Indosat sengaja hadir mengunjungi Harian Pagi Jambi Independent pada puncak perayaan Hari Pers Nasional, Rabu siang 9 Februari 2023.

Turut hadir tim dari Indosat Ooredo Hutchison Jambi yakni Ropi Piros, GTM - Marcomm SA Jambi dan Vivi hardiana Administrator Marcomm SA Jambi. Kedatangan tim Indosat Jambi disambut langsung oleh Hamsir, Pimpinan Perusahaan Jambi Independent, Herman, Manager Iklan beserta tim redaksi dan karyawan Jambi Independent.

Ropi Piros, GTM - Marcomm SA Jambi mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional dan dirinya berharap agar pers bisa selalu memberikan informasi akurat dan terpercaya bagi masyarakat.

“Kami ke sini sekaligus mengucapkan Selamat Hari Pers. Semoga Indosat Jambi dan media di Jambi khususnya Jambi Independent terus bisa bekerjasama dan berkolaborasi melalui berbagai kegiatan ataupun even. Juga dalam memberikan dan menyebarkan informasi yang bermanfat bagi masyarakat,”bebernya.

BACA JUGA:Hari Pers Nasional, Kapolda Jambi: Pers Harus Bisa Mencerahkan dan Memberi Solusi

BACA JUGA:Aset Daerah Banyak Hilang, Komisi II DPRD Sarolangun Bakal Panggil Dinas Terkait

Pada kesempatan ini, tim Indosat Ooredo Hutchison Jambi juga memberikan bingkisan berupa kue sebagai bentuk dukungan terhadap Hari Pers Nasional.

Hamsir, Pimpinan Jambi Independent juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Indosat Ooredo Hutchison Jambi ke Harian Pagi Jambi Independent. Hamsir berharap agar kerjasama yang sudah terjalan baik selama ini bisa terus berlanjut.

BACA JUGA:Lihat Video TikTok Kasus Pelecehan Seksual Ibu Muda Cabuli 17 Anak di Jambi, Netizen: Agak Laen Emang

BACA JUGA:Gubernur Jambi Gelar Pertemuan Khusus dengan 3 Pengusaha Batu Bara di Jakarta, Ini yang Dibahas

“Kami tentunya sangat berterima kasih atas kehadiran Indosat Jambi. Kami berharap kerjasama dengan Indosat yang selama ini sudah sangat baik bisa lebih baik ke depannya. Di momen hari pers ini kami berharap pers Indonesia khususnya di Jambi bisa semakin maju dan berkembang mengikuti perkembangan teknologi saat ini,”harapnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: