Hari Pers Nasional, Kapolda Jambi: Pers Harus Bisa Mencerahkan dan Memberi Solusi

Hari Pers Nasional, Kapolda Jambi: Pers Harus Bisa Mencerahkan dan Memberi Solusi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono -Foto : ist-Jambi-Independent.co.id

Selain itu juga akan digelar pelantikan pengurus SMSI Sumut, pada 7 Februari 2023 di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut.

"SMSI provinsi Jambi, mendarat di Bandara Kualanamu Medan pada 6 Februari 2023, dan pulang mendarat di Bandara Sultan Thaha Jambi pada 10 Februari 2023. Kami menghadiri berbagai rangkaian HPN dan kegiatan silaturahmi SMSI," jelas Mukhtadi.

BACA JUGA:Lihat Video TikTok Kasus Pelecehan Seksual Ibu Muda Cabuli 17 Anak di Jambi, Netizen: Agak Laen Emang

BACA JUGA:Gubernur Jambi Gelar Pertemuan Khusus dengan 3 Pengusaha Batu Bara di Jakarta, Ini yang Dibahas

Diuraikannya, agenda SMSI dari tanggal 4 hingha 7 Februari 2023 yaitu: Meninjau Giosite Huta Ginjang, meninjau kerajinan ulos, mengitari pulau Sibandang, meninjau rumah kuno dan kearifan lokal-Tapanuli Utara dan ekspose pembangunan Tapanuli Utara.

Selain itu, ada juga kegiatan penandatanganan MoU SMSI dan Pemkab Tapanuli Utara tentang pendirian Universitas Negeri Tapanuli Raya.

Lalu, Meninjau Geosite Sipinsur-Humbang Hasundutan, meninjau Geosite Pusuk Buhit Samosir, ekspose pembangunan Samosir dan penandatangan MoU antara SMSI dan BP-GKT tentang dukungan Geopark Kaldera Toba, menuju Taman wisata Sibeabea dan meninjau jembatan Tano Ponggol di Samosir, juga ekspose pembangunan Serdang Bedagai.

"HPN adalah lebaran atau hari rayanya wartawan, ini adalah hari penting bagi pers Indonesia. Maka kami pengurus SMSI Jambi persiapkan semua kebutuhan menuju HPN 2023 di Medan," tandas Mukhtadi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: