Peduli Tumbuh Kembang Anak, Alfamart Gelar Posyandu

Peduli Tumbuh Kembang Anak, Alfamart Gelar Posyandu

Alfamart gelar Posyandu -Foto : Surya Elviza-Jambi-Independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Alfamart Cabang Jambi menggelar kegiatan Posyandu yang dilaksanakan di Paal 9 Kota Jambi, Rabu, 8 Februari 2023.

Acara Alfamart Posyandu ini diikuti oleh sebanyak 3 Posyandu yang ada di kawasan Paal 9 Kota Jambi. Yakni Posyandu Tapak Dara, Posyandu Bambu Kuning dan Posyandu Pelangi.

Disampaikan Candra Pradana, Marketing Manager Alfamart Cabang Jambi bahwa kelegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung kegiatan Pemerintah dalam peningkatan kesehatan masyarakat. Juga membangkitkan kembali kegiatan masyarakat pasca pandemi.

"Setelah pandemi, ini kegiatan perdana kita di awal tahun 2023 dengan menggelar Posyandu. Kedepan, kegiatan ini kita rencanakan menjadi kegiatan rutin setiap bulannya. Nantinya lokasinya akan berbeda beda setiap bulannya sehingga kegiatan Alfamart Posyandu ini bisa merata di beberapa wilayah di Kota Jambi," bebernya.

BACA JUGA:Pj Bupati Tebo Aspan Warning Kades, Jangan Salah Gunakan Dana Desa dan APBdes

BACA JUGA:Berandalan Bermotor di Kota Jambi Bikin Geram, Warga Kelurahan Eka Jaya Lakukan Ini

Candra mengatakan melalui kegiatan Alfamart Posyandu ini, selain peduli dengan tumbuh kembang anak, Alfamart juga bisa semakin dekat dengan masyarakat. "Ini juga sebagai bentuk kontribusi Alfamart kepada masyarakat. Kita juga berharap melalui kegiatan ini masyarakat juga semakin mengenal dan dekat dengan Alfamart," bebernya.

Alfamart Posyandu menggelar beberapa kegiatan. Dimulai dari pengukuran tinggi badan anak, berat badan anak hingga adanya penyuluhan kesehatan dari Puskesmas Paal 10 Kota Jambi.

Juga Pemberian Makanan Tambahan (PMT), kepada 100 peserta, serta bingkisan kader Posyandu yang telah hadir.

Untuk memeriahkan suasana, acara juga diisi dengan berbagai games menarik dan hiburan seru serta pembagian hadiah kepada peserta yang hadir.

BACA JUGA:Mengenal 5 Fakta Unik Suku Basemah, Suku Asli Sumatera Selatan yang Harus Kamu Tahu

BACA JUGA:Arti Mimpi Melihat Kucing, Bisa Jadi Menggambarkan Kecemasan

"Kami tentunya berharap kegiatan ini memberikan manfaat khususnya bagi kesehatan dan perkembangan anak. Juga agar para orang tua mendapatkan banyak informasi mengenai kesehatan karena dapat langsung dari pihak Puskesmas," harapnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: