Lelah Seharian Duduk di Kantor? Lakukan 4 Gerakan Ini agar Kembali Segar

Lelah Seharian Duduk di Kantor? Lakukan 4 Gerakan Ini agar Kembali Segar

tips agar segar saat seharian di kantor-Foto : Ilustrasi-Freepik

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Anda yang seharian duduk di kantor dari pagi sampai sore tentunya sering merasa kelelahan. Walau dipikir pikir Anda hanya duduk, namun kenyataannya dengan melakukan hal yang sama terus menerus akan membuat Anda cepat lelah loh.

Andapun akan juga merasa cepat lemas dan lesu. Sebab, bisa jadi peredaran darah akan kurang lancar karena Anda tidak banyak melakukan pergerakan.

Hanya duduk di depan meja kantor. Mengetik di depan komputer atau laptop hingga mencatat beberapa hal penting. Jika hal tersebut dilakukan secara terus menerus dari pagi sampai sore tentunya pergerakan Anda akan semakin kurang. 

Akibatnya, badan Anda akan mudah pegal dan sakit sakitan di beberapa titik. Seperti kaki ataupun tangan.

BACA JUGA:Kena Kanker Payudara, Komedian Nunung Mengaku Sering Menangis Tengah Malam

BACA JUGA:Pesawat Susi Air Sengaja Dibakar OPM, Pilot Disandera, Susi Pudjiastuti Minta Doa dan Dukungan

Nah, kesegaran tubuh tidak hanya dimiliki oleh orang orang yang memiliki berbagai kegiatan di luar ruangan saja, tapi orang-orang yang bekerja di kantor atau menghabiskan waktu lama di dalam ruangan juga harus bisa membuat tubuh tetap bugar untuk bisa tetap bekerja dengan baik loh.

Itulah mengapa, untuk kalian yang melakukan berbagai kegiatan atau memiliki pekerjaan yang membuat kalian menghabiskan waktu lama di dalam suatu ruangan, paling tidak harus melakukan beberapa gerakan dalam kurun waktu tertentu supaya tubuh kalian tidak cepat lelah dan membuat sistem imun menjadi menurun.

Nah, bagi Anda yang harus terus terusan berada di kantor, lakukan beberapa gerakan berikut agar Anda merasa segar dan bugar ya.

1. Gerakan Tangan Memutar

Gerakan berikutnya, carilah tempat yang lumayan luas agar tidak mengganggu gerakan serta orang di sekitar kalian.

Lalu, rentangkan tangan kalian dan putar tangan tersebut secara bersamaan mulai dari pergelangannya, hingga membuat gerakan seperti berenang dengan gaya kupu-kupu secara perlahan.

BACA JUGA:Mau Daftar CPNS 2023? Segini Besaran Gaji PNS Semua Golongan, Tunjangannya Itu Lho...

BACA JUGA:Gempa Turki dan Suriah, Update Korban Meninggal Capai 3000 Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id