Peduli Kawasan Pesisir SKK Migas PetroChina Jabung Ltd Rutin Sumbang Bibit Mangrove

Peduli Kawasan Pesisir SKK Migas PetroChina Jabung Ltd Rutin Sumbang Bibit Mangrove

Penanaman bibit mangroove di wilayah pesisir Kabupaten Tanjab Barat, oleh PetroChina International Jabung Ltd.-umam/jambi-independent.co.id-

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Salah satu bentuk kepedulian dalam menjaga kelestarian hutan khususnya di wilayah pesisir laut Provinsi Jambi, SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd rutin melakukan penanaman dan perawatan mangrove.

Seperti yang dilakukan di tahun 2022 lalu, dalam rangka peringatan Hari Mangrove se-Dunia. Tak tanggung-tanggung, SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd menyumbang sebanyak 5.000 bibit mangrove.

Hal itu merupakan salah satu tanggungjawab sosial dan program pemberdayaan masyarakat dalam berperan pada pelestarian lingkungan.

Mewakili managemen PetroChina International Jabung Ltd, Fachry Noviar Singka mengatakan bahwa PetroChina berkontribusi 5.000 bibit pohon mangrove yang pada saat itu bekerjasama dengan pihak Lanal Palembang.

BACA JUGA:Penting untuk Dirawat, Ini Cara Mudah Membersihkan Ventilasi AC Mobil

BACA JUGA:Kasus Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur oleh Ibu RT, Polisi Sebut Pelaku Ada Kelainan Menyimpang

"Ini menjadi kontribusi yang signifikan buat kita di industri minyak dan gas,menjadikan masyarakat di wilayah kita sebuah program Community Based Security dimana masyarakat juga mempunyai andil berperan serta memastikan industri minyak dan gas berjalan dengan baik," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: