Hari Ini, Delegasi SMSI Provinsi Jambi Gelombang Kedua Menuju HPN 2023 di Medan

Hari Ini, Delegasi SMSI Provinsi Jambi Gelombang Kedua Menuju HPN 2023 di Medan

Rombongan delegasi kedua SMSI Provinsi Jambi-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Hari ini, Senin 6 Februari 2023, delegasi SMSI Provinsi Jambi gelombang kedua menuju HPN 2023 di Medan.

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi bertolak menuju Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Ketua Panitia Lokal HPN SMSI Provinsi Jambi, Pirma Satria, mengatakan, rombongan dari SMSI Jambi memang berangkat dalam dua gelombang.

“Gelombang kedua berangkat hari ini. Dan secara bersama menghadiri Silaturahmi Nasional dan Pelantikan Pengurus SMSI Sumut, juga kegiatan HPN 2023,” kata dia jelang keberangkatan di Bandara Sultan Thaha Jambi.

BACA JUGA:Kapolda Jambi jadi Pembina Upacara di SMKN 3 Kota Jambi, Ingatkan Siswa jangan Terpengaruh Berandalan Bermotor

BACA JUGA:Makin Meresahkan! Terekam CCTV, Berandalan Bermotor Bawa Samurai dan Celurit di Kelurahan Eka Jaya Kota Jambi

Pirma Satria mengatakan, delegasi SMSI Provinsi Jambi gelombang pertama sudah berangkat pada 3 Februari 2023 lalu, menuju Tapanuli Utara dan mengikuti perjalanan Ekspedisi Geopark Kaldera Toba.

SMSI Provinsi Jambi kirimkan 35 orang delegasi ke peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Medan, yang puncaknya pada 9 Februari 2023 dan akan dihadiri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Rombongan kedua ini langsung menuju Kota Medan via Bandara Kualanamu, akan menghadiri berbagai kegiatan SMSI dan agenda HPN hingga peringatan puncak HPN 9 Februari 2023. 

“Serta berbagai kegiatan HPN lainnya di Kota Medan sampai tanggal 9 Februari 2023,” jelasnya menambahkan.

BACA JUGA:Turki Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 7,9, Sejumlah Bangunan Rusak

BACA JUGA:Sekarang Beli Minyak Goreng Wajib Tunjukan KTP, Maksimal 5 Kilogram

Untuk gelombang pertama yang berangkat pada 3 Februari, sambungnya, mendarat di Bandara Silangit, Tapanuli Utara dan mengikuti perjalanan Ekspedisi Geopark Kaldera Toba yang dilaksanakan oleh SMSI Pusat bersama SMSI Sumatera Utara, resmi dimulai Sabtu 4 Februari 2023.

"Acara ini akan dipusatkan di Tapanuli Utara, Samosir dan Serdang Bedagai mulai dari tanggal 4 sampai 6 Februari 2023,” tukas jurnalis yang juga Pimred Jambi Ekspres itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: