Kisah Cinta Zodiak, Libra, Anda Benar-Benar Perlu Mengangkat Mata Anda

Kisah Cinta Zodiak, Libra, Anda Benar-Benar Perlu Mengangkat Mata Anda

zodiak cinta hari ini-pixabay.com-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari kamis, 4 februari 2023

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda perlu memperhatikan bagaimana Anda mengekspresikan diri hari ini. Anda harus sangat peka terhadap perasaan pasangan Anda (saat ini atau calon) sebelum Anda membuat saran tertentu. Hanya saja orang lain sangat gelisah, dan terlalu mudah bagi mereka untuk mengambil jalan yang salah, atau mungkin membuat makanan dari sepiring udara.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Anda mungkin merasa ingin mundur dengan kuat ke dalam cangkang Anda, dengan persegi di antara Merkurius dan Mars. Jika Anda memiliki sesuatu yang Anda tahu Anda dan pasangan Anda (saat ini atau calon) perlu bicarakan, tetapi tidak yakin bagaimana melakukannya, maka intuisi Anda mungkin memberi tahu Anda bahwa lebih baik melupakannya sama sekali. Tapi jika Anda bisa mendapatkan perspektif yang benar, ini bisa membuat banyak perbedaan.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Kadang-kadang, tidak peduli seberapa pintar argumen Anda, atau seberapa terampil Anda berhasil menyampaikannya, Anda masih mengalami kesulitan dalam membujuk seseorang tentang sesuatu. Penyelarasan langit dapat membuat kejadian seperti ini. Anda ingin membuat kekasih Anda mengakui poin tertentu, yang sebenarnya tidak ingin mereka lakukan. Anda harus menemukan cara lain untuk melewatinya.

BACA JUGA:Warga Sungai Bungkal Blokir Jalan, Stop Pembuangan Sampah di Sungai Ning Kota Sungai Penuh

BACA JUGA:Terkait Penundaan Pengumuman Seleksi Guru PPPK, Ini Alasannya, Kemendikbudristek Beri Penjelasan

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Anda lebih suka saat hubungan Anda berada dalam keseimbangan dan harmoni yang sempurna, dan cenderung menghindari masalah apa pun. Namun, ada satu situasi tertentu yang tidak bisa Anda abaikan begitu saja, karena terlalu banyak berpengaruh pada Anda. Anda harus berbicara mengenai hal ini hari ini, tetapi dengan melakukan itu, segalanya AKAN berubah.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Anda memiliki satu atau dua opsi terbuka untuk Anda, sejauh menyangkut hubungan Anda. Jika seseorang yang dekat dengan Anda tampaknya telah mengkhianati kepercayaan Anda, Anda dapat menarik diri ke dalam kesunyian yang biasanya berarti kematian kemitraan tidak lama lagi, atau Anda dapat menemukan kebenaran masalah tersebut dan kemudian membuat keputusan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda mungkin menemukan bahwa Anda telah menggigit lebih banyak daripada yang dapat Anda kunyah hari ini. Jika Anda baru saja terlibat dalam hubungan baru, Anda mungkin menyesali ketergesaan yang Anda lakukan, karena satu atau dua masalah mungkin sekarang menjadi sangat jelas dan pasti harus didiskusikan. Semakin cepat Anda dapat melakukan ini tanpa menyebabkan pelanggaran, semakin baik.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Anda benar-benar perlu mengangkat mata Anda ke cakrawala dan sekitarnya, alih-alih menjaganya tetap di tanah dan apa yang ada di depan Anda. Hubungan pribadi yang dekat mungkin menderita karena kurangnya penglihatan Anda. Anda akan sangat meningkatkan masalah jika Anda dapat meluangkan waktu untuk membicarakan apa yang Anda berdua harapkan dari kemitraan.

BACA JUGA:Sinsen Ramaikan Honda DBL Jambi Series

BACA JUGA:Jadi Angkatan Pertama, KPK Buka Penerimaan 50 CPNS Tenaga Keuangan, Kerjasama dengan Kemenkeu

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Segalanya mungkin tampak berubah menjadi yang terburuk hari ini. Namun jika Anda dapat mengatasi situasi ini dan tidak menghindar dari aspek yang lebih sulit, segalanya bisa menjadi jauh lebih baik. Tampaknya ada satu masalah yang menimbulkan ketegangan di antara kalian, tetapi tidak terlalu sulit untuk diselesaikan jika Anda benar-benar menginginkannya.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Energi yang terpancar dari planet memunculkan perasaan intens tentang seseorang yang dekat dengan Anda. Anda mungkin menemukan bahwa Anda menjadi sedikit terobsesi, dan juga iri dengan setiap gerakan mereka jika tampaknya tidak melibatkan Anda. Anda harus mundur dan memberi mereka sedikit ruang; jika tidak, Anda bisa kehilangannya secara permanen. Namun, jika Anda mengenali apa yang sedang terjadi, Anda dapat membuat kemajuan besar.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Anda benar-benar ingin hal-hal berubah dalam pasangan Anda (saat ini atau calon), tetapi minat cinta Anda tidak, karena mereka merasa seluruh keseimbangan hubungan akan terancam. Jika Anda ingin menjaga niat baik di antara Anda, Anda harus jujur ​​​​tentang pikiran Anda. Jika Anda dapat membagikan visi Anda, mereka mungkin bersedia mendengarkan, dan kemudian mungkin melakukan sesuatu.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Anda mungkin merasa lebih sulit mengungkapkan sesuatu yang perlu dikatakan daripada biasanya. Anda merasa Anda harus bisa mengatakannya tanpa repot sama sekali. Namun jauh di lubuk hati, Anda juga tahu bahwa akan sangat berarti bagi pasangan Anda (saat ini atau calon) untuk mendengar kata-kata ini, sehingga Anda menahan diri.

BACA JUGA:Sempat Ditunda, Ini Jadwal Terbaru Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2022

BACA JUGA:Pusat Kompak Larang Truk Batu Bara Beroperasi di Jambi, Jangan Nambang Kalau Tak Mau Bangun Jalan Khusus

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Anda perlu memperhatikan bagaimana Anda mengekspresikan diri hari ini. Anda harus sangat peka terhadap perasaan pasangan Anda (saat ini atau calon) sebelum Anda membuat saran tertentu. Hanya saja orang lain sangat gelisah, dan terlalu mudah bagi mereka untuk mengambil jalan yang salah, atau mungkin membuat makanan dari sepiring udara.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: