Bank Jambi Cabang Muara Sabak Berikan Apresiasi Kepada SKK Migas dan PetroChina International Jabung Ltd

Bank Jambi Cabang Muara Sabak Berikan Apresiasi Kepada SKK Migas dan PetroChina International Jabung Ltd

Firdaus Bayumi, selaku Pimpinan Cabang Bank Jambi Muara Sabak, saat menyerahkan bantuan beasiswa.-harpandi/jambi-independent.co.id-

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bank Jambi Cabang Muara Sabak ikut dilibatkan dalam kegiatan penyerahan bantuan Beasiswa Miskin dan Berprestasi kepada siswa/i di Kabupaten Tanjab Timur yang disalurkan oleh pihak SKK Migas dan PetroChina International Jabung Ltd, Kamis 22 Desember 2022.

Firdaus Bayumi, selaku Pimpinan Cabang Bank Jambi Muara Sabak, menyampaikan apresiasinya terkait kegiatan yang telah dilaksanakan di aula kantor Bupati Tanjab Timur itu.

Di mana, dalam pemaparannya pada saat diwawancarai, pria yang akrab disapa Ami ini turut mengucapkan terima kasih kepada pihak SKK Migas, PetroChina International Jabung Ltd dan Pemkab Tanjab Timur yang telah mempercayai Bank Jambi Cabang Muara Sabak dalam proses pencairan beasiswa ini.

"Nantinya untuk proses penarikan pencairan bantuan beasiswa ini, penerimanya melalui orang tua atau wali murid, bisa langsung mendatangi kantor kami yang ada di Kabupaten Tanjab Timur. Untuk prosesnya, sesuai dengan prosedur penarikan di Perbankan," ungkapnya. 

BACA JUGA:Kapolda Jambi: Masyarakat Tak Mau Ada Kemacetan, Solusi Satu-satunya adalah Jalan Khusus Batu Bara

BACA JUGA:Segera Daftar, Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48 Sudah Dibuka

Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh Sapril Sekda Tanjab Timur, Herfan F Pandeirot selaku Departemen Kelembagaan SKK Migas Pusat Jakarta, Setiaandika Priandaru selaku Government and Relations Superintendent dan Ahmad Ramadlan selaku Government and Relations Advisor PetroChina International Jabung Ltd, M. Eduard Kepala Dinas Pendidikan Tanjab Timur, Firdaus Bayumi Pimpinan Cabang Bank 9 Jambi Muara Sabak, perwakilan DPMPTSP Tanjab Timur serta perwakilan kepala sekolah dan siswa/i penerima bantuan tersebut. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: