Wow….Layanan Keuangan DANA Sudah Digunakan oleh 135 Juta Masyarakat Indonesia Loh

Wow….Layanan Keuangan DANA Sudah Digunakan oleh 135 Juta Masyarakat Indonesia Loh

Aplikasi DANA sudah digunakan oleh 135 juta pengguna di Indonesia-Foto : Logo DANA-

Prestasi lainnya bisa terlihat pada rata-rata transaksi harian pada Desember 2022 terdapat pertumbuhan hingga 2.5 kali lipat atau naik 150% dibanding Desember 2021. 

Pencapaian ini merupakan momentum bagi DANA sebagai solusi keuangan modern untuk terus menyebarkan nilai, inovasi, serta produk dan layanan DANA yang maksimal kepada seluruh pemangku kepentingan. 

BACA JUGA:Ini Daftar 108 Lembaga Amil Zakat Tak Miliki Izin, Kemenag : Wajib Hentikan Kegiatan Pengelolaan Zakat

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini Fungsi Lampu Hazard, dan Kapan Saat yang Tepat dan Tidak untuk Menyalakannya

Melalui inisiatif program, teknologi serta kolaborasi dengan regulator Bank Indonesia, DANA berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan, kenyamanan, dan pengalaman terbaik bagi kebutuhan keuangan dan gaya hidup sehari-hari para pengguna.

“Tahun ini dan seterusnya, DANA terus mengakselerasi kekuatan kami dalam mengintegrasikan teknologi dan layanan keuangan dalam membangun ekonomi digital Indonesia.  Kami akan terus menjalin kerja sama erat dengan mitra bisnis dan regulator dalam mewujudkan hal ini. Berkat kolaborasi erat dengan Bank Indonesia, DANA dapat membantu misi negara dalam memperluas penyediaan infrastruktur akses layanan keuangan melalui QRIS Cross Border DANA yang sudah tersedia di Thailand,”tambah Vince. 

Berdasarkan survei YouGov ‘Bank and Payment System Considerations Ranking’ yang dipublikasikan pada Desember 2022, DANA menempati peringkat pertama ‘Top Improver Indonesian and Payment System Brand’.

Rangga Wiseno, Chief of Product DANA Indonesia mengatakan, sederhana juga menjadi kunci utama dalam pengalaman pengguna dompet digital DANA. 

BACA JUGA:Polisi Sebut Mahasiswa UI Tewas Karena Kelalaian Sendiri, Desak Orangtua Damai, Orangtua: Saya Heran..

BACA JUGA:Harga Pinang di Bungo Turun Drastis, Hanya Segini Perkilogram..

Dalam pengaturan pembayaran tagihan, pengguna akan mendapat pengingat secara berkala, memonitor tagihan, dan bayar dengan satu klik dalam langganan layanan digital mereka. 

Selain itu, bagi mitra merchant DANA juga mengembangkan Merchant Wallet, sebuah dasbor layanan mandiri yang membantu mengoptimalkan bisnis mereka. *

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com