New Honda CBR250RR Hadir dengan Berlimpah Kecanggihan

New Honda CBR250RR Hadir dengan Berlimpah Kecanggihan

Honda New CBR250RR-Foto : Honda Sinsen Jambi-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – New Honda CBR250RR hadir dengan tampilan yang berbeda dan berkarakter big bike. Penampilan terbaru ini untuk memenuhi keinginan para pengguna motor Sport.

Senior Technical Instructor PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Erfinando mengatakan bahwa Sinsen telah meluncurkan New Honda CBR250RR dengan mengadopsi karakter motor besar. Mulai dari desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga di Jambi.

New Honda CBR250RR memiliki perubahan design fairing model baru dan tangki yang membuat tampilannya terlihat lebih sporty. Juga lebih kokoh dibandingan dengan generasi sebelumnya.

Untuk fitur yang bertambah pada New Honda CBR250RR 2023 yaitu hadirnya lampu hazard yang bisa digunakan pada kondisi darurat. Untuk type New Honda CBR250RR SP 2023 dan New CBR250RR 2023 SP QS sudah dibekali dengan Quick Shifter yang tentu saja sangat memanjakan para pecinta kecepatan dan sudah dibekali dengan pengereman ABS dual channel yakni pada roda depan dan belakang.

BACA JUGA:Masih Sebatas Wacana, Akses Tol Palembang-Bengkulu Via Musi Rawas-Lubuk Linggau Tidak Masuk Prioritas

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Kesempatan Kuliah Gratis di Turki, Ada Beasiswa S2 hingga S3, Cek Cara Daftarnya

“Dari segi spesifikasi New Honda CBR250RR 2023 tetap menggunakan basis yang sama yakni mesin berkapasitas 249,7 CC. Mesin ini memiliki konfigurasi dua silinder segaris 4 langkah, 4 katup persilinder, DOHC, dan juga berpendingin cairan” ujar Erfinando.

Berikut beberapa fitur unggulan New Honda CBR250RR SP 2023:

1. Panel meter full digital negative display dengan Multi Information Display (MID)

2. Penggunaan throttle by wire dan juga 3 riding mode

3. Sistem pencahayaan sepenuhnya LED

4. Lampu hazard untuk kondisi darurat

5. Tampilan tangki bahan bakar sporty

6. Lampu belakang LED dengan desain sporty

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: