Kisah Cinta Zodiak Kamu, 13 Januari 2023, Gemini, Anda Memutuskan Untuk Tetap di Tempat Tidur Hari Ini

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 13 Januari 2023, Gemini, Anda Memutuskan Untuk Tetap di Tempat Tidur Hari Ini

Zodiak--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Jumat, 13 Januari 2023

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Anda bisa menimbulkan banyak masalah, mengingat energi planet hari itu. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyebutkan "subjek itu", dan Anda akan memiliki kobaran api yang bisa memakan waktu cukup lama untuk dipadamkan. Jika tidak, jika Anda benar-benar menghargai pasangan Anda (saat ini atau calon), Anda akan menggunakan energi ekstra yang Anda miliki untuk melakukan sesuatu tentang masalah lain, yang telah Anda tunda terlalu lama!!

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Energi planet memberi Anda dua pilihan dalam cara Anda menangani krisis hubungan tertentu. Jika Anda ingin memperpanjang penderitaan dan benar-benar pergi ke kota pada seluruh masalah, Anda bisa merajuk, menginjak-injak, dan melempar pandangan menghina. Alternatifnya, Anda dapat memperlakukan seluruh situasi dengan penghinaan yang layak dan menolak untuk ditarik ke dalam argumen kecil seperti itu.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Anda mungkin memutuskan untuk tetap di tempat tidur hari ini, daripada harus bangun dan menghadapi musik. Meskipun Anda tidak menyukai konflik apa pun, Anda sebaiknya masuk dan mulai membereskan kekacauan itu. Jika Anda dapat mencoba dan melihat masalah dari sudut pandang pasangan Anda (saat ini atau calon), Anda akan lebih mudah untuk menebus kesalahan. Anda harus menggunakan semua keterampilan komunikasi Anda.

BACA JUGA:Zodiak Kamu Hari ini, Gemini, Kekhawatiran Tentang Kesehatan dan Pekerjaan Ada di Pikiranmu

BACA JUGA:Kabar Gembira...!! BLT BBM Januari 2023 Segera Cair, Cukup Datang dan Bawa KTP, Cek Nama Anda Disini

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Konfigurasi selestial dapat membuat calon mitra berhati-hati untuk terlibat. Jika Anda berkencan, jangan berharap itu menjadi urusan paling menggairahkan dalam hidup Anda. Mereka mungkin menanyakan pertanyaan mendalam seperti "Apa yang kamu lakukan?" "Dimana kamu tinggal?" Dan, "Siapa yang kamu kenal?" Tapi ini hanya agar mereka bisa mengetahui kehidupan sehari-hari Anda, yang penting bagi mereka!

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Anda mungkin menemukan seluruh subjek romansa dan kencan sangat membuat frustrasi saat ini. Konfigurasi langit memunculkan masalah hubungan tertentu. Tapi Anda tidak akan bisa berbuat banyak untuk menebus kesalahan. Anda berdua mungkin merasa yakin bahwa Anda benar untuk merasakan apa yang Anda lakukan, dan mencoba untuk saling menggantikan bukanlah pilihan yang mudah.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Konfigurasi langit mendorong Anda untuk membuat keputusan penting hari ini. Jika Anda senang dengan hubungan Anda saat ini, Anda pasti akan sangat senang ketika pasangan Anda (saat ini atau calon) mengisyaratkan bahwa mungkin baik untuk membawanya ke tahap komitmen yang baru. Anda berdua merasa sangat aman secara emosional, dan bersedia melakukan apa pun untuk membuatnya sukses.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Anda bisa merasa agak sulit melakukannya malam ini. Konfigurasi langit menunjukkan bahwa meskipun Anda mungkin memiliki harapan yang tinggi secara romantis, kencan malam ini tidak akan seperti yang Anda harapkan. Anda mungkin merasa sangat bosan karena memperhatikan detail kecil dan hal-hal sepele, yang tidak seperti percakapan merangsang yang biasa Anda lakukan. Anda mungkin harus mencatat yang ini untuk pengalaman.

BACA JUGA:RS Siloam Asri Berhasil Melakukan Transplantasi Ginjal Ke-200

BACA JUGA:Master Letnan

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Konfigurasi langit dapat membawa Anda lebih dekat dengan orang tertentu yang baru-baru ini terlibat asmara dengan Anda. Tak satu pun dari Anda yang benar-benar terburu-buru menjalin hubungan, namun Anda berdua memiliki intuisi bahwa Anda ditakdirkan untuk satu sama lain, jadi waktu bukanlah masalah. Anda berdua merasa aman di perusahaan satu sama lain, dan sangat puas untuk memperdalam ikatan di antara kalian.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Konfigurasi langit membuat Anda sangat berhati-hati dalam urusan hati. Ini adalah keadaan yang tidak biasa bagi seseorang yang selalu melompat sebelum melihat, dan yang terus melangkah di tempat yang ditakuti malaikat. Namun seseorang tertentu membangkitkan rasa kagum pada Anda, dan Anda tidak yakin apakah akan menghadapi tantangan atau diam-diam menempuh jalan Anda sendiri.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Energi planet dapat menyebabkan Anda merasa kesal atas kejadian baru-baru ini. Anda perlu berbicara tentang perasaan Anda, tetapi mungkin tidak bijaksana untuk melangkah terlalu jauh, atau bahkan membangkitkan lebih banyak kemarahan atas situasi tersebut. Jika memungkinkan, sebaiknya tunggu sampai Anda berdua sedikit tenang sebelum mencoba rekonsiliasi yang sebenarnya. Layak dicoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: