Ini Daftar 24 Nama Lulus Lelang Jabatan Eselon II Kota Sungai Penuh, Berpeluang Menjadi Kadis di 13 OPD

Ini Daftar 24 Nama Lulus Lelang Jabatan Eselon II Kota Sungai Penuh, Berpeluang Menjadi Kadis di 13 OPD

Plt Kepala BKPSDM Kota Sungaipenuh -Foto : saprial-Jambi-independent.co.id

SUNGAI PENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Panitia seleksi jabatan Tinggi Pratama untuk lingkup Kota Sungai Penuh telah selesai melaksanakan seleksi jabatan. 

Ada 24 nama yang dinyatakan lolos dari hasil akhir seleksi Jabatan Pejabat Eselon II di lingkup Pemkot Sungai Penuh. 

Dalam pengumuman yang ditandatangani Ketua Pansel Prof Dr Haryadi disampaikan nama-nama dua besar pejabat yang lulus untuk masing masing posisi Kadis.

Nantinya, peserta lelang jabatan akan menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas dan Kepala Badan untuk 13 OPD

BACA JUGA:Deretan Shio Paling Beruntung Tahun 2023: Rezeki Melimpah, Karir Melejit, Bertemu Tambatan Hati

BACA JUGA:3 Shio Paling Bahagia Tahun 2023, Cuan Mengalir Deras, Hutang Lunas, Hingga Bertemu Jodoh

Dua nama masing - masing OPD yang lolos seleksinya punya peluang yang sama untuk dilantik oleh Walikota Sungai Penuh dalam waktu dekat. 

Plt Kepala BKPSDM Sungai Penuh Nina Pastian dikonfirmasi, Selasa 10 Januari 2203 membenarkan hal ini. Dia mengatakan nantinya diantara dua pejabat yang lukus untuk masing masing OPD akan dilantik Walikota Sungai penuh Ahmadi Zubir. 

"Iya sudah keluar, dua besar sesuai peringkat dan nilai sudah diumumkan pansel. Untuk BPBD kemarin tidak memenuhi nilainya untuk dilanjutkan ke tahapan berikutnya, " jelasnya

Adapun nama dua besar terbaik hasil akhir lelang jabatan. Kepala BKPSDM Nina Pastian (79, 98) H Nur Hamid Hadi (74, 34) , Kepala Dinas Kesehatan Azwarman (79,72) Gunardi (79,59). 

BACA JUGA:KPK Tetapkan 10 Tersangka Kasus Ketok Palu RAPBD DPRD Provinsi Jambi, Siapa Saja?

BACA JUGA:Bejat! Di Merangin, Paman Perkosa Ponakan Sendiri

Sedangkan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Josrizal Helman (79,83) Meko Harlizon (76,52) . Selain itu Kepala Dinas Pendidikan Khaidirman (77,46)  Erwan (70,94).

Untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Khalik Munawar, S.T M.Si (78,02) Edi Riyanto, ST (75,51). Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Safrizal (79,50) Zetria Delfi (75,63). Untuk kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Boby Arisandi (76,59) Irfan (72,91).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: