Makin Keren, Ini Ragam Aksesoris dan Apparel Resmi New Honda Vario 125

Makin Keren, Ini Ragam Aksesoris dan Apparel Resmi New Honda Vario 125

Ragam aksesoris Honda yang makin keren-Foto : Honda Sinar Sentosa-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hadir dengan wajah baru yang semakin mengedepankan gaya sporty, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi baru-baru ini meluncurkan Skutik Popular New Honda Vario 125.

General Manager Service and Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan Tak hanya design dan kecanggihannya yang baru, skutik popular New Honda Vario 125 juga hadir Honda Genuine Accessories (HGA) yang mumpuni.

 

New Honda Vario 125 dilengkapi dengan tujuh pilihan aksesoris resmi. Dantaranya yaitu Garnish Cover Muffler, Garnish Radiator, Visor, Garnish Headlight, Seat Cover, Rubber Step Floor, dan Smart Key Remote Cover dengan tiga varian warna.

 

“Sementara untuk Apparel New Honda Vario 125 hadir dengan perlengkapan riding seperti Helm yang dibanderol dengan harga Rp 365 Ribu, tersedia juga jaket dengan harga Rp 385 ribu serta sarung tangan yang dibanderol dengan harga Rp 130 ribu” ujar Octa Prasetyo, Kepala Cabang Dealer TDM Bungo.

BACA JUGA:Ini Pengakuan Oknum Pegawai Oknum RS Raden Mattaher Jambi ke Polisi, Kelewatan

BACA JUGA:Kapan Jalan Tol Betung-Jambi Mulai Dibangun? Ini Perkembangannya

 

Berikut macam-macam aksesoris resmi New Honda Vario 125 :

 

1. Visor 

Visor mampu melindungi area panel motor dan memberikan kesan tangguh. Wujudnya lebih agresif dibanding model standar dan dibanderol dengan harga Rp 122 Ribu.

 

2. Garnish Cover Muffler 

Pemasangan perangkat ini dapat menambah estetika penampilan sepeda motor. Bagian belakang jadi tampak mewah. Cover pelindung knalpot ini harus dilakukan dengan benar supaya fungsinya pun bisa maksimal. Harga untuk aksesoris ini berkisar Rp 123 Ribu.

 

3. Garnish Radiator

Cover radiator ini mampu memberikan proteksi dari kotoran maupun kerikil, hadir dengan tampilan menawan. Harga yang di tawarkan yakni Rp 150 Ribu.

 

4. Garnish Headlight 

Memiliki wujud seperti alis di atas headlight hingga ke lampu sein, fasad jadi lebih dinamis. Harga yang ditawarkan yaitu Rp 161 ribu.

 

5. Rubber Step Floor 

BACA JUGA:Oknum PNS Kabupaten Bungo Ditangkap Polisi, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Segera Daftar, Formasi PPPK Kemenhub Masih Ada yang Kosong Pelamar

Bagi pemilik yang merasa kurang nyaman di area pijakan kaki, bisa coba aksesoris panel step floor yang tersedia di katalog HGA. Pengguna tak perlu mengubah apapun, semua sudah tersedia dengan metode tinggal pasang dan akan memberikan tampilan keren pada area alas kaki. Dijual dengan harga Rp 208 Ribu.

 

6. Seat Cover 

Demi menunjang tampilan dan kenyamanan pengendaranya, pemilik New Honda Vario 125 bisa melanjutkan dengan mengganti kulit jok. Bentuknya sporty dan dijual dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 223 Ribu.

 

7. Smart Key Remote Cover 

Terakhir ada cover remote smart key. Selain bertugas untuk melindungi, part ini juga mampu berikan kesan Luxury dengan sedikit corak serat karbon. Tersedia warna hitam, copper dan merah. Material terbuat dari plastik ABS dan dibanderol dengan harga Rp 59 ribu saja.

 

“Jadi tunggu apa lagi? segera dapatkan aksesoris resmi New Honda Vario 125 untuk tampil lebih sporty, hanya di Dealer Resmi Sepeda Motor Honda yang tersebar di Provinsi Jambi” tutup Erwin. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: