Jumat Curhat, Kapolsek Muara Bungo Datangi dan Dengar Keluhan Pedagang

Jumat Curhat, Kapolsek Muara Bungo Datangi dan Dengar Keluhan Pedagang

Kapolsek Muara Bungo Datangi dan Dengar Keluhan Pedagang--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Polsek Muara Bungo Melaksanakan Jumat curhat yang bertempat di gedung kantor Persatuan pedagang Pasar bawah (P3B).

Tampak Dipimpin Kapolsek Muara Bungo Iptu R.F. Ritonga Didampingi Kanit Bimas Aiptu Erwin , Kanit Intelkam Aipda Husnul Dan Kanit Reskrim Aipda Dwi Suwintar Dan BKTM Kecamatan Pasar Muara Bungo Bripka Andriwan.

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh Kapolsek Muara Bungo IPTU Rabiul Fifin Ritonga yang melakukan kunjungan langsung ke seluruh pedagang Pasar Bawah Jumat 30 Desember 2022.

Kapolsek mendatangi warga untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan para pedagang pasar bawah.

Kapolsek Muara Bungo  IPTU Rabiul Fifin Ritonga Menghimbau kepada Bapak dan Ibu untuk Senantiasa Menjaga Keluarganya Dari Bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja dan Balap Liar Dan Di Mohon Untuk Berpartisipasi Dalam Mengawasi Orang orang  yg tdk di Kenal Yg Berpotensi Melakukan tindakan terorisme.

BACA JUGA:Gara-Gara Hujan dan Angin Kencang, PosPam di Muara Tembesi Batanghari Roboh

BACA JUGA:Oknum PNS Kabupaten Bungo Ditangkap Polisi, Ini Penyebabnya

Kapolsek juga Menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dan ia juga memberikan kepada bapak-bapak Dan ibu-ibu Pedagang untuk memberikan Segala Keluh Kesah Atau Permasalahan Yg Dialami bapak-bapak Dan ibu-ibu  Para Pedagang Terutama dilingkungan masyarakat.

Setelah menurut Ketua P3B H. Rifai Usman ia mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek  atas Jumat Curhat Untuk laporann kami mohon untuk ditindak lanjuti Atas kunjungannya senantiasa kami akan Bersinergi dan Bekerjasama dengan  membantu  terutama menjaga Kamtibmas.

"Kami sebagai Ketua P3B sangat mengapresiasi dan berterima kasih kpd bapak kapolsek atas selama ini telah terjalin kerjasama yg baik antara P3B dgn pihak polsek dan kami ingat selalu ingat pesan bapak kapolsek untuk menjaga anak anak dan keluarga kami dari pergaulan yang salah seperti narkoba dan balap liar "ucapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: