The Palace Jeweler Resmi Hadir di Jamtos Jambi

The Palace Jeweler Resmi Hadir di Jamtos Jambi

The Palace hadir di Jamtos Jambi. Suasana saat konsumen melihat koleksi The Palace--Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - The Palace Jeweler, yang merupakan brand perhiasan berjuluk “National Jeweler”, resmi hadir di Jambi Town Square (Jamtos) Kota Jambi, Selasa, 27 Desember 2022.

The Palace hadir agar semakin dekat dengan warga dan pencinta perhiasan di Jambi. Ini merupakan gerai pertama The Palace Jeweler di Jambi. 

The Palace Jeweler adalah merek perhiasan yang menjadi bagian dari Central Mega Kencana (CMK). CMK sendiri merupakan perusahaan ritel perhiasan terbesar di Asia Tenggara. 

Hadir sejak tahun 1970-an, CMK konsisten menghadirkan koleksi perhiasan berkualitas melalui merek-merek perhiasan yang berada di bawah naungannya, yakni MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Telegram Kapolri Keluar, 4 Kapolres jajaran Polda Jambi Diganti, Ini Nama-namanya

BACA JUGA:Polda Jambi Peringkat 5 Soal Kepercayaan Publik, Ini Kata Kapolda Jambi


Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler mengatakan bahwa dibukanya gerai The Palace Jeweler di Jambi ini merupakan bagian dari upaya The Palace Jeweler untuk memperkuat pelayanan dan untuk hadir semakin dekat dengan pencinta perhiasan di Jambi.

 

Diharapkan dengan dibukanya gerai baru ini, bisa memudahkan masyarakat Jambi dan sekitarnya untuk mendapatkan perhiasan berlian dan emas berkualitas sesuai kebutuhan serta keinginan mereka. 

 

"Ini juga merupakan bukti dari komitmen The Palace Jeweler dalam menerapkan konsep 3T ‘Therlengkap, Therjamin, Therjangkau’ yang selalu dibawa oleh The Palace Jeweler dalam setiap aktivitasnya,"ujarnya.

 

Pembukaan gerai baru ini sekaligus membuktikan komitmen The Palace Jeweler untuk menghadirkan ragam koleksi perhiasan yang mudah diakses oleh masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:Soal Sistem Ganjil Genap Angkutan Batu Bara di Jambi, Dishub Bilang Begini

BACA JUGA:Dosen Unja yang Aniaya Mahasiswa Disabilitas Ditahan, Ini Langkah yang Diambil Unja

 

Sama seperti gerai-gerai sebelumnya, gerai baru di Jambi Town Square ini pun mengusung konsep megastore yang menjadi “one stop jewelry shopping destination”. 

 

Jadi, konsumen pun tidak perlu berpindah-pindah gerai untuk menemukan perhiasan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.

 

Mulai dari perhiasan emas, perhiasan berlian, hingga batu permata, semuanya tersedia di The Palace Jeweler. Konsumen juga dapat menemukan ragam model perhiasan untuk berbagai kebutuhan, misalnya cincin nikah, cincin tunangan, hingga perhiasan untuk hadiah seperti liontin dan bracelet.

 

The Palace Jeweler menggunakan emas dengan kadar yang tepat, 18 karat (mengandung emas sebanyak 75,5%), sesuai dengan standar internasional dan Sertifikasi SNI 13-3487-2005. Ini karena seluruh perhiasan dari The Palace Jeweler telah melalui prosedur quality control (QC) yang ketat sesuai standar CMK. Dengan begitu, para pelanggan pun bisa selalu memastikan kualitas perhiasan yang dibelinya.

BACA JUGA:Tak Terduga, Biji Semangka Baik untuk Kesehatan Tubuh Lho, Ini 5 Manfaatnya

BACA JUGA:Simak Aturan Baru Pembelian BBM Jenis Pertalite dan Solar, Ini Kendaraan yang Dilarang

 

Untuk memeriahkan momen pembukaan gerai baru di Jambi Town Square ini, The Palace Jeweler menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi para pelanggan.

 

 Salah satunya adalah promo Gift with Purchase untuk pembelian perhiasan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: