Kapolres Tanjab Barat Diganti Lewat Telegram Kapolri, Ini Kesan Ketua DPRD

Kapolres Tanjab Barat Diganti Lewat Telegram Kapolri, Ini Kesan Ketua DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat -Khairul Umam/jambi-independent -

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Surat Telegram Kapolri terkait mutasi ditubuh Polda Jambi salah satunya AKBP Muharman Arta pejabat lama Polres Tanjab Barat kini menjabat sebagai Kapolres Muarojambi.

Mutasi jabatan AKBP Muharman Artha itu mendapat tanggapan dari Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat, H Abdullah yang mengungkapkan bahwa dirinya menilai tongkat komando Kapolres Tanjab Barat selama sudah sangat baik.

"Kita menilai beliau (red. AKBP Muharman Arta) selama di Tanjab Barat sudah cukup baik dan terlibat aktif di forkopimda," kata Politisi PDI-Perjuangan ini, Minggu 25 Desember 2022.

Menurutnya, AKBP Muharman Arta merupakan sosok yang humoris hal itu yang sangat berkesan bagi Ketua DPRD Tanjab Barat ini. 

BACA JUGA:Simak, ini Deretan Mitos Tentang Kopi yang Dapat Mengganggu Kesehatan Tubuh 

BACA JUGA:4 Kapolres Jajaran Polda Jambi Diganti, Ini Jadwal Sertijabnya

H Abdullah berharap di jabatan Kapolres Muarojambi nantinya agar dapat menjadi lebih baik.

"Beberapa kali berkumpul dengan beliau kita sering bergurau, berpantun dengan beliau. Semoga ditempat yang baru karirnya menjadi semakin sukses," pungkasnya. 

Sementara, setelah Surat Telegram dari Kapolri tentang mutasi Kapolres di jajaran Polda Jambi, para pejabat baru akan menjalani upacara serah terima jabatan (sertijab).

Sertijab para kapolres baru ini, akan dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Telegram Kapolri Keluar, 4 Kapolres jajaran Polda Jambi Diganti, Ini Nama-namanya 

BACA JUGA:Dosen Unja yang Aniaya Mahasiswa Disabilitas Ditahan, Ini Langkah yang Diambil Unja

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, sertijab akan dilaksanakan dalam waktu dekat, sejak Surat Telegram Kapolri keluar.

"Sertijab akan digelar usai pelaksanaan operasi lilin," kata perwira menengah dengan tiga melati di pundak itu, saat dikonfirmasi Minggu 25 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: