PT. Pelabuhan Indonesia Persero Regional 2 Cabang Jambi Terima Penghargaan Pelabuhan Sehat Tahun 2022

PT. Pelabuhan Indonesia Persero Regional 2 Cabang Jambi Terima Penghargaan Pelabuhan Sehat Tahun 2022

PT. Pelabuhan Indonesia Persero Regional 2 Cabang Jambi Terima Penghargaan Pelabuhan Sehat Tahun 2022--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Cabang Jambi, menerima Penghargaan Sebagai Pelabuhan Sehat Tahun 2022.

Acara yang dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 23 November 2022 yang bertempat di Hotel Discovery Ancol, Taman Impian Jaya Ancol,  acara dibuka langsung oleh Wakil Menteri Kesehatan Republik Indonesia, dihadiri oleh Perwakilan Provinsi, Para Bupati/Walikota Penerima Penghargaan, Penyelenggara Pelabuhan dan Bandar Udara Penerima Penghargaan

General Manager Regional 2 Jambi, Penghargaan ini diberikan dalam memperingatan Hari Kesehatan Nasional Ke - 58 dan percepatan transformasi kesehatan, Kementerian Kesehatan memberikan Penghargaan di Bidang Kesehatan Lingkungan ini sebagai salah satu bentuk advokasi dan peningkatkan komitmen pembinaan katanya.

Penghargaan ini diberikan untuk menstimulasi keberhasilan penyelenggaraan program penyehatan  lingkungan, serta apresiasi terhadap kinerja petugas, institusi dan pemerintah daerah.

BACA JUGA:Dosen Unja yang Aniaya Mahasiswa Disabilitas Ditahan, Ini Langkah yang Diambil Unja

BACA JUGA:Lagi di Palembang? Ini 7 Oleh-oleh Khas Sumatera Selatan yang Wajib Dibawa Pulang

Penghargaan di bidang Kesehatan Lingkungan yang diberikan antara lain, Penghargaan Pelabuhan dan Bandar Udara Sehat (PBUS), Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Award, Penghargaan Penyelenggaraan Kesehatan Lingkungan Rumah Sakit, Penghargaan Sentra Pangan Jajanan/Kantin yang Memenuhi Syarat Higiene Sanitasi, ujarnya.

Ada pelabuhan penerima penghargaan, yang dikelola/dibawah PT Pelabuhan Indonesia (Persero)/PT Pelindo yang penerima penghargaan ini adalah sebanyak 5 (lima) Pelabuhan pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: