Kisah Cinta Zodiak Kamu, 23 Desember 2022, Leo, Cinta Itu Sempurna Hari Ini

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 23 Desember 2022, Leo, Cinta Itu Sempurna Hari Ini

Zodiak perempuan leo hari ini--

Pengaruh surgawi mungkin membuat Anda cenderung berfantasi lebih dari biasanya. Meskipun sama sekali tidak ada yang salah dengan sedikit melamun, Anda perlu berhati-hati agar tidak bersikap tidak realistis dalam mengharapkan orang lain. Jika minat cinta Anda tampaknya tidak memenuhi harapan Anda, alih-alih bertanya-tanya mengapa mereka tidak melakukannya, akan membantu untuk memberi tahu mereka dengan tepat apa yang Anda inginkan.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Cinta ada di sisi nyata dan tidak wajar saat ini. Ini bukan variasi langsung yang biasa, jadi jika Anda berkencan untuk pertama kalinya, itu mungkin lebih merupakan urusan romantis dan spiritual, setidaknya untuk memulai. Kualitas percakapanlah, dan bukan hal lainnya, yang akan membuat malam itu sukses.

BACA JUGA:Ikuti Tips Ini agar Kondisi Tubuh tetap Sehat saat Liburan

BACA JUGA:Omnibus Kesehatan

8. Scorpio (23 October – 21 November)

Pengaruh surgawi hari ini membuat keajaiban bagi kehidupan cinta Anda. Anda tidak hanya menemukan bahwa Anda berdua berbagi fantasi yang sama, tetapi Anda berdua juga menemukan bahwa Anda menikmati pemahaman yang unik, rasa kesatuan yang memungkinkan Anda berdua mengetahui apa yang dipikirkan satu sama lain tanpa harus bertanya. Gunakan kesempatan ini untuk merayakan hubungan Anda dan rasa terima kasih Anda satu sama lain.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Pengaruh surgawi hari ini membuat cinta seperti dongeng magis. Ini adalah saat ketika Anda mungkin mendambakan hubungan yang sempurna itu, yang memenuhi Anda di setiap level. Jika memungkinkan untuk berkencan, orang tersebut mungkin tampak seperti jawaban atas impian Anda yang paling tulus, namun tidak bijaksana untuk mengharapkannya tetap seperti ini selamanya.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Pengaruh surgawi dapat memperkuat dan memperdalam ikatan antara Anda dan minat cinta Anda. Anda selalu sangat intuitif, tetapi saat ini intuisi ini meningkat, dan seolah-olah Anda bergabung bersama dalam semacam kesatuan mistik. Keadaan ini mungkin tidak berlangsung selamanya tetapi akan sangat memuaskan saat itu terjadi. Anda mungkin lebih memahami satu sama lain sekarang daripada sebelumnya.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Jika Anda merasa ingin membuat janji romantis hari ini, atau jika cinta terakhir Anda tampaknya hampir menyatakan cinta abadi mereka untuk Anda - ini mungkin bukan waktu terbaik untuk menganggap diri Anda atau mereka terlalu serius. Pengaruh surgawi berarti Anda dapat mengucapkan kata-kata kelembutan dan perhatian yang manis, tanpa memasukkannya ke dalam hati. Berfokuslah untuk menikmati saat ini daripada merencanakan masa depan.

BACA JUGA:Jangan Salah Kaprah, Dinkes Kota Jambi Ungkap Alasan Pasien TB Paru Tidak Dilakukan Cek Terakhir

BACA JUGA:Jadi Tersangka, Polda Jambi Tahan Dosen Unja yang Aniaya Mahasiswa Disabilitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: