Begini Makna Hari Ibu Bagi Kapolda Jambi

Begini Makna Hari Ibu Bagi Kapolda Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono-Ist/jambi-independent -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda JAMBI, Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin upacara hari ibu ke-94 tahun 2022 di Lapangan Mapolda JAMBI, Kamis 22 Desember 2022.

Upacara diikuti oleh Pejabat utama Polda Jambi dan personel yang terlibat dengan tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju.

Ada yang berbeda di Hari Ibu ini, yang mana semua petugas upacara adalah Polisi Wanita (Polwan) Polda Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono dalam amanatnya menyampaikan melalui Hari Ibu ini diharapkan sebagai wujud penghargaan bagi semua perempuan di Indonesia khususnya Perempuan di Jambi atas peran dan kontribusinya bagi keluarga, masyarakat dan negara.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi 3 Negara Tujuan Wisata Luar Negeri dengan Biaya Murah 

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak, Libra, Jangan Mencoba Menangani Semuanya Sekaligus

"Hari ibu juga merupakan bentuk apresiasi perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa," ujar Rusdi Hartono saat membacakan amanatnya.

Ditambahkan Mantan Karo Penmas Divhumas Polri ini, melalui peringatan hari ibu ini, dia berharap seluruh pemangku kepentingan untuk turut serta mendukung lima arahan Presiden kepada Kementerian Pemberayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kementerian PPPA RI).

"Saya juga berharap Perempuan Provinsi Jambi di Generasi masa kini dengan segala aktifitasnya  tidak melupakan makna dari perjuangan perempuan Indonesia masa lalu," pesan Polisi pangkat bintang 2 ini.

Di akhir amanatnya, Rusdi mengajak perempuan - perempuan Jambi untuk bersama bergerak dengan semangat, masa ini adalah milik kalian,mari warnai peringatan hari ibu dengan peran dan karya nyata bagi Provinsi Jambi kita tercinta.

BACA JUGA:10 Nama Panggilan Keluarga dalam Bahasa Palembang, Nomor 5 Khas Sumatera Selatan Banget 

 BACA JUGA:Polda Jambi Tahan 2 Tersangka Lagi dalam Dugaan Kasus Korupsi Pembangunan Puskesmas Bungku

Sebelum mengakhiri amanat ini, Rusi ucapkan Selamat memperingati Hari Ibu dan selamat bertugas kepada Seluruh Polwan dan ASN wanita dimanapun berada. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: