Arti Mimpi Digigit Anjing, Bisa Jadi Akan Menjadi Petanda Buruk

Arti Mimpi Digigit Anjing, Bisa Jadi Akan Menjadi Petanda Buruk

Ilustrasi orang tidur-Pixabay -Pixabay.com

4. Arti Mimpi Digigit Anjing di Bahu

BACA JUGA:Harus Tahu, 5 Fakta Unik Prabumulih, Kota Nanas di Sumatera Selatan

Arti mimpi digigit anjing di bahu membuat penasaran beberapa orang. Bahu melambangkan kekuatan dan tanggungjawab. Jika anjing menggigit bahumu dalam mimpi, maka bisa jadi tanda sesuatu yang tidak diharapkan.  Hal ini bisa memberi dampak negatif pada kehidupan dan juga terkait dengan kepercayaan.

Selain itu arti mimpi digigit anjing di bahu juga bisa menjadi tanda bahwa kamu sedang merasa terbebani dengan tanggung jawab. Atau ada seseorang yang sengaja menyakitimu dengan memberikan tanggungjawab terlalu berat kepadamu.

5. Arti Mimpi Digigit Anjing di Leher

Leher menjadi simbol hubungan antara pikiran (mental) dan tubuh (fisik). Mimpi digigit anjing di leher menjadi tanda bahwa kamu harus segera mungkin memperbaiki hubungan keduanya. Sebab pikiran dan tubuh adalah dua entitas yang membuat seseorang tetap sehat dan waras.

Arti mimpi digigit anjing di leher juga menandakan adanya pemisahan antara hati dan pikiran oleh seseorang yang dekat dengan kamu. Biasanya, kamu akan mengalami konflik batin yang membuat perpecahan antara perasaan dengan apa yang kamu anggap benar.

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu, 21 Desember 2022, Virgo, Anda Bisa Lebih Bertekad Daripada Kebanyakan Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: