Mengudara di Radio Gema Bungo Jasa Raharja dan Tim Samat Informasikan Pajak Kendaraan

Mengudara di Radio Gema Bungo Jasa Raharja dan Tim Samat Informasikan Pajak Kendaraan

Mengudara di Radio Gema Bungo Jasa Raharja dan Tim Samat Informasikan Pajak Kendaraan --

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  PT Jasa Raharja Perwakilan Muara Bungo  mengudara bersama Radio Gema Bungo pada hari Kamis, 15 Desember 2022. Talk show yang diadakan di Radio Gema Bungo dipandu mengudara kependengar setia radio gema bungo oleh presenter Urie Thohir dengan menghadirkan langsung Narasumber kepala Jasa Raharja Muaro Bungo, Doni Firmansyah, Kasubbag umum Samsat Muaro Bungo, Syafrizal dan Kanit satlantas polres Bungo, IPTU Agus Ahmad Yaji.

Kegiatan Radio Talk Show ini menjadi sarana perpanjangan Informasi ke lapisan masyarakat dari PT Jasa Raharja, UPTD Pendapatan Daerah Kabupaten Muara Bungo  dan Satlantas Polres Muara Bungo  selaku tiga instansi yang  berkolaborasi untuk memberikan pelayanan publik di Kantor Bersama SAMSAT. “Mengudara di Radio Gema Bungo Jasa Raharja dan Tim Samat Informasikan  Pajak Kendaraan Mati 2 Tahun STNK Diblokir, Jasa Raharja  diwkaili oleh Kepala PT. Jasa Raharaja Perwakilan Muara Bungo  Doni Firmansyah” jelas Donny.

Jasa Raharja mendukung penuh implementasi pemberlakuan Undang-undang nomor 22 Tahun 2009 pasal 74.

“Kendaraan mati pajak dua tahun jadi bodong, melalui agenda talk show di radio kami juga mengedukasi  masyarakat terkait impelentasi 2 tahun tidak bayar pajak kendaraan bodong, sehingga diharapkan dapat  membuahkan hasil peningkatan kepatuhan masyarakat Jambi dalam membayarkan pajak kendaraan bermotor”imbuh Donny.
Talk Show bersama ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan pemutihan pajak kendaraan bermotor periode 3 di Provinsi Jambi  yang akan berakhir pada 19 Desember. “Bapak Syafrizak Kasubag Umum Samsat Bungo menghimbau pemilik kendaraan bermotor di Kuala Tungkal untuk memanfaatkan program pemutihan periode 3 Tahun 2022 Provinsi Jambi yang belangsung dari tanggal 19 September sampai dengan 19 Desember 2022, bayar Pajak kendaraan data kendaraan tetap terintegrasi kepemilikannya“ ujar Donny.

Penghujung talk show, Satlantas Polres Bungo diwakili Iptu Agus Ahmad Yaji mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga keselamatan berlalu lintas dengan terus mematuhi aturan tertib berlalu lintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara guna meminimalisir resiko kecelakaan. Jasa Raharja akan selalu hadir menjalankan amanah  dalam melindungi masyarakat indonesi untuk menjadi perusahaan tepercaya dalam memberikan perlindungan dasar terhadap risiko kecelakaan dengan pelayanan yang terbaik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: