Batanghari Tangguh Expo 2022 Resmi Ditutup

Batanghari Tangguh  Expo 2022 Resmi Ditutup

Penutupan Batanghari Tangguh Expo 2022-Foto : subhi-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan hari ulang Kabupaten Batanghari ke 74, Pemkab Batanghari menggelar Batanghari Tangguh Expo 2022 selama 1 pekan. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kabupaten Batanghari yang melibatkan berbagai macam kalangan. Mulai dari hiburan rakyat dengan mengundang artis papan Armada Band,  pawai budaya, pergelaran seni budaya, festival band hingga  lomba stand OPD serta UMKM.

Batanghari Tangguh Expo yang digelar Pemkab Batanghari dibawah Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Dinas Pemuda dan Olahraga ini mendapat sambutan dan antusias yang luar biasa dari masyarakat Batanghari.

BACA JUGA:Pengumuman untuk Kepsek SMA dan SMK di Jambi, Disdik Keluarkan Surat Larangan Pungutan dalam Bentuk Apapun

BACA JUGA:Berikut Daftar 4 Pemenang Penghargaan Individu Terbaik di Piala Dunia 2022

Hampir setiap malam dipenuhi pengunjung untuk melihat secara langsung stand OPD dan UMKM. Serta berbelanja di arena bazar maupun menikmati aneka  permainan bersama keluarga.

Sementraa untuk lomba stand OPD tahun 2022 ini stand RSUD Hamba keluar sebagai stand terbaik 1 yang  diikuti stand Ketahanan Pangan dan Holtikultura sebagai terbaik ke 2 dan stand Dekranasda sebagai terbaik ke 3. 

Sementara penutupan perhelatan Akbar Semarak Batanghari Tangguh Expo 2022 ditutup secara resmi oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief.

BACA JUGA:Siapa Dalang Pungli 12 Pegawai Dishub Kota Jambi dan Batanghari Hingga Kena OTT Polda Jambi, Ini Penjelasannya

BACA JUGA:7 Bakso Legendaris di Kota Jambi yang Wajib Kamu Coba, Dijamin Enak

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengatakan event Batanghari Tangguh Expo tetap akan menjadi event tahunan di setiap akhir tahun. "Ini agar masyarakat dapat melihat progres report hasil kerja OPD dan sarana hiburan bagi masyarakat," ujarnya. *

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: