Branch office BRI Muara Bungo Serahkan Bantuan Renovasi Sekolah SDN 90 Talang P

Branch office BRI Muara Bungo Serahkan Bantuan Renovasi Sekolah SDN 90 Talang P

Branch office BRI Muara Bungo Serahkan Bantuan Renovasi Sekolah SDN 90 Talang Pantai --

MUARABUNGO,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Lagi dan Lagi melalui Program BRI Peduli khususnya di bidang Pendidikan dalam rangka mendukung pendidikan di Indonesia dan sesuai arahan Kementrian BUMN, BRI Peduli selaku payung Program Tanggung Jawab Sosial dan Perusahaan BRI akan turut berkontribusi untuk meningkatkan Kualitas Pendidikan di Indonesia dengan menyediakan fasilitas yang memadai, dengan memberikan bantuan pembangunan atau pun renovasi Sekolah yang belum mempunyai infrastruktur yang baik Pada Rabu, 14 Desember 2022.

Reigonal Office Palembang melalui Branch Office Muara Bungo Israhadi Aprihanto melaksanakan serah terima Kegiatan TJSL/CSR/Bina Lingkungan Program BRI Peduli Ini...Sekolahku!!! Tahun 2022 bertempat SDN 90/II Talang Pantai, Branch Office Muara Bungo Regional Office Palembang dengan total anggaran sebesar  Rp. 750.000.000.

Pada acara peresmian tersebut langsung diresmikan oleh Bapak Bupati H. Mashuri, S.P., M.E dan juga didampingi oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Masril.,S.Sos.,M.Si, Para Kepala Dinas lainnya, Assisten II, Sekretaris Diknas, Korwil X, dan Para Kepala Sekolah undangan yang berada di Lingkungan Kabupaten Bungo.

"Semoga dengan kegiatan Bina Lingkungan Program BRI Peduli Ini Sekolahku! Tahun 2022, merupakan wujud nyata sinergi BUMN kepada Pemerintah dalam Memberi Makna Indonesia, khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo dengan tujuan untuk memberikan kontribusi yang maksimal untuk peningkatan Pendidikan Nasional terutama bagi Pendidikan di Kabupaten Bungo. "Ungkap Israhadi Aprihanto. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: